Bupati Suwirta Membuka Kejuaraan GRASSTRACK/MOTOR CROSS Bupati Cup II

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Untuk melahirkan bibit-bibit olahragawan cabang motorcross yang handal, Pemkab Klungkung menggelar kejuaraan Motorcross Bupati Cup II, dalam merangka memeriahkan Hari Puputan Klungkung yang ke-109 dan Festival Semarapura 3 tahun 2017. Kegiatan yang bertempat di Whana Green Valley Tukad Unda  Semarapura Kangin Klungkung. Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta beserta Ny Ayu Suwirta yang berkesempatan hadir sekaligus membuka kejuaraan GrassTrack/Motorcross Bupati Cup II, didampingi Lurah Semarapura Kangin I Wayan Sudarma, Ketua Koni Klungkung I Wayan Subamia, serta tokoh masyarakat setempat. , minggu (30/4)  
I Nengah Hariawan selaku ketua  panitia melaporkan, kejuaraan ini berlangsung  dari tanggal,29- 30 April 2017 dengan  Jumlah peserta yang mengikuti kejuaraan ini sebanyak 135 starter. Untuk peserta tidak hanya berasal dari Bali saja, dari luar Balipun banyak Crosser yang berpartisipasi. Untuk jumlah klass yang diperlombakan sebanyak 9 klass.yaitu kelas pemula open, junior lokal bali, senior open dan stansar pemula lokal bali.
Bupati Klungkung dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada panitia dan mengapresisai kejuaraan Grasstrack motorcross Bupati Cup II yang telah ikut memeriahkan Hari Puputan Klungkung ini dan diharapkan akan  dapat muncul atlet motorcross yang mempunyai bakat yang nantinya dapat dibina untuk mengembangkan skill dari segi teknik, mental dan kemampuan lainnya sehingga menjadi atlet klungkung sejati untuk mewakili Kabupaten Klungkung di event atau kejuaraan yang lebih besar. Inilah upaya serius dari Pemkab Klungkung dalam memajukan Kabupaten Klungkung dari segala bidang tentunya atas dukungan dari semua pihak dan masyarakat.
Lebih lanjut dikatakanTukad unda ini merupakan Potensi yang bisa nantinya dijadikan objek Wisata, karena pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Balai Wilayah Sungai Bali Penida yang rencananya  Tukad unda ini akan didata dan ditata lebih lanjut.” sekecil apapun potensi yang kita miliki kalau sudah ditata dan dikembangkan dengan baik pasti akan jadi bermanfaat.” Jelas Bupati suwirta. (humasklk/pur)

Related

Warta Semarapura 722922586395829817

Post a Comment

item