Bupati Suwirta Resmikan Pasar Dawan


Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Bupati Suwirta meresmikan Pasar Dawan, Kecamatan Dawan yang baru selesasi dibangun dan sekaligus digelar Upacara  melaspas  yang  dilaksanakan tanggal 11 April 2017 bertepatan dengan Anggara Umanis Wuku Kuningan Purnamaning Sasih Kedasa. Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Plt Kepala Dinas Perdagangan Ida Bagus Jumpung Gede Oka Wedana, Camat Dawan Anak Agung Gede Putra Wedana serta FKPC kecamatan Dawan.
Prebekel Dawan Klod I Nengah Suardita menyampaikan Pasar Dawan klod   ini murni hasil karya SDM lokal. Dengan beroprasinya pasar dawan dapat meningkatkan prekonomian masyarakat dan sekaligus meningkatkan pendapatan asli desa. “Mudah-mudahan sebuah usaha kecil yang kami lakukan di desa Dawan Klod ini bisa menjadikan Klungkung yang Unggul dan Sejahtra dapat segera tercapai” ujar Nengah Suardita.

Bupati Suwirta menyampaikan dengan diresmikan Pasar Dawan ini yang paling utama diharapkan kepada para pedagang bisa memahami situasi pasar ini yang dibuka. Pada para pedagang juga diharapkan mampu bersama-sama menjaga kebersihan dan memelihara terutama fasilitas yang ada di pasar. “ Mari Bersama-sama baik masyarakat maupun para pedagang yang berjualan di pasar, jaga dan pelihara pasar ini dengan sebaik-baiknya”, harap Bupati Suwirta.
Lebih Lanjut Bupati Suwirta  menambahkan semoga dengan adanya pasar dawan ini bisa bermanfaat lebih bagi masyarakat. Bupati Suwirta juga akan mendukung program-program di desa dawan. Apapun proyek yang ada didawan Kaler dan Dawan Klod masyarakat diharapkan ikut menjaga dengan sebaik-baiknya.

(HumasKlk)

Related

Warta Semarapura 4465988825402017348

Post a Comment

item