Pentingnya Disiplin Absensi Jadi Perhatian Wabup Kasta

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Usai liburan Hari raya Galungan dan Kuningan, Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta  melakukan Sidak ke beberapa Dinas. Diantaranya Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Klungkung, Dinas Pendidikan, Badan Kesbangpol Linmas Kabupaten Klungkung dan Dinas Pertanian Kabupaten Klungkung, Senin (17/4).




Dalam sidaknya di Dinas Pendidikan dan Dinas lainya, Wabup Made Kasta langsung mengecek absensi baik yang secara Manual maupun Elektrik sekaligus memberikan pengarahan kepada para pegawai agar kembali bekerja dengan baik usai liburan Hari Raya Galungan dan Kuningan,  dan menekankan hal yang paling penting selalu jaga kedisiplinan bekerja yang merupakan tugas dan kewajiban sebagai pegawai.” Jika ada permisi/ keluar tolong lapor sama atasan.” Pesan Wabup Kasta.

Dari hasil sidak ke beberapa OPD, tidak ada Pegawai yang Absen, namun ada beberapa Pegawai yang Ijin dan Permisi tetapi sudah ada laporan ke atasan masing-masing. Wabup Made Kasta berharap kepada semua pegawai ke depannya agar  selalu tanamkan sikap disiplin kerja. “Ingat tugas dan kewajiban sebagai Abdi Negara dan mampu memberikan pelayanan yang baik kepada  masyarakat, tunjukan  disiplin cara berpakaian untuk memperlihatkan identitas kita sebagai pegawai Pemkab Klungkung”, Harap Wabup Kasta. 

(Humasklk)

Related

Warta Semarapura 2586024063198927982

Post a Comment

item