Intip 4 Teknik Kendalikan Mimpi Anda Sendiri


Intip 4 Teknik Kendalikan Mimpi Anda Sendiri

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Mimpi adalah sebuah rahasia yang sampai saat ini belum terpecahkan. Bagaimana seseorang bisa bermimpi indah atau buruk dan berulang? Atau bisakah seseorang bermimpi tentang satu hal secara berulang?
Dilansir dari purewow.com, Senin (29/5/2017), ternyata ada beberapa teknik yang memungkinkan Anda untuk mengendalikan mimpi. Penasaran?

1. Pikirkan apa yang Anda bisa
Menurut Deirdre Barrett, seorang psikolog dari Harvard University, hal terpenting yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan kesempatan memiliki mimpi indah adalah dengan mengingat-nya sebelum tidur.

2. Lihat realitas yang terjadi sepanjang hari
Selain mengingat hal-hal yang ingin diimpikan sebelum tidur, para peneliti percaya bahwa dengan menyadari Anda sedang bermimpi saat bermimpi juga cara lain untuk mengendalikan mimpi. Sama halnya, ketika Anda bangun, ingatlah bahwa Anda memang sudah bangun.

3. Menyimpan jurnal mimpi
Tuliskan impian Anda setiap kali terbangun, cara ini akan membantu Anda mengingat dengan lebih baik. Semakin banyak yang bisa diingat, semakin akrab dunia tersebut dengan Anda, sehingga tidak sulit untuk membedakan mana dunia mimpi dan mana dunia nyata.

4. Tunda alarm
Para peneliti menemukan bahwa waktu mimpi terbaik bagi seseorang ketika dirinya tiba-tiba terbangun, namun tertidur lagi. Untuk itu, tidak ada salahnya, Anda juga mencobanya. Cobalah mengatur alarm dengan interval bunyi setiap 30 menit, ditenggang waktu tersebut, kemungkinan Anda akan mendapatkan mimpi indah lebih tinggi.


(Liputan6)

Related

Info Unik 8884568049960946947

Post a Comment

item