Lawan Persipura, Pelatih Persib Siapkan Billy Jadi Starter



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Febri Hariyadi dipastikan absen saat Persib Bandung menjamu Persipura Jayapura, Minggu (7/5/2017). Untuk mengantisipasinya pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mempersiapkan Fulgensius Billy Paji Keraf sebagai starter.

Namun Djanur, sapaan akrabnya enggan memberi garansi apakah sang wonderkid akan bermain lebih dari 45 menit atau tidak lantaran kondisi fisiknya yang belum ideal.


"Saya sudah bicara dan dia siap bermain selama 45 menit. Kita lihat perkembangannya di lapang apakah mampu dua babak atau tidak, kita lihat saja," ucap Djanur, Jumat (5/7/2017).

Djanur menegaskan meski Persib memiliki banyak pemain muda, hanya Febri Hariyadi dan Gian Zola yang bisa menunjukan kualitas terbaiknya.

"Kalau Billy dia ada potensi ada kepercayaan diri dan punya skill dan bisa menjadi modal untuk dia, tapi memang perlu waktu apalagi bergabungnya telat dan kondisinya belum sama kayak pemain lain."

"Semua pemain muda kita mempunyai skill bagus. Saya yakin kalau gak main di Persib mereka bisa menunjukan kualitasnya dan bermain bagus tapi karena bermain di Persib agak sulit perlu mental besar. Mereka masalahnya hanya mental saja," ucap dia.

Lebih lanjut Djanur mengatakan meski bermain tidak dengan para pemain intinya, dia optimistis skuat Persib bisa meraih angka penuh dari Persipura. "Optimis pasti. Kita harus kerja keras, peluang tetap ada," katanya.


(Liputan6)

Related

Olahraga 2502312006950734779

Post a Comment

item