Minyak Pijat Alami yang Baik untuk Mengencangkan Kulit


Minyak Pijat Alami yang Baik untuk Mengencangkan Kulit

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Kulit kendur dan kerutan pada wajah adalah masalah bagi setiap wanita yang memasuki usia dewasa. Selain melakukan beragam perawatan instan seperti botoks atau operasi, ada cara tepat lainnya untuk mengatasinya dengan cara-cara alami. Seperti menggunakan minyak alamipada kulit untuk menjaga elastisitasnya. 

Minyak alami dapat bekerja efektif untuk mengencangkan tubuh dan menghidupkan kembali kesegaran kulit yang tampak kusam, membuatnya tampak awet muda, bercahaya dan sempurna. Seperti yang dilansir dari Boldsky, Jumat (29/6/2017) selain minyak zaitun dan kelapa, berikut daftar minyak alami lainnya yang dipercaya dapat mengencangkan kulit. 


Minyak Mustard
Minyak mustard telah lama dikenal untuk mengencangkan payudara. Panaskan sedikit minyak mustard dan aplikasikan pada tubuh sambil dipijat lembut. Lakukan cara ini setiap hari sebelum mandi untuk mendapatkan kulit kencang.

Minyak Almond 
Melakukan pijat menggunakan minyak almond dapat menjadikan kulit tubuh Anda benar-benar terasa segar, halus dan kenyal. Perawatan ini akan membantu mengencangkan kulit, memperkuat otot-otot dan memberikan kulit tubuh yang halus dan bersinar. Antioksidan dan vitamin E yang hadir dalam minyak almond juga akan membantu Anda menangani stretch mark dan bekas luka.

Minyak Alpukat
Salah satu bahan alami terbaik untuk mengencangkan tubuh adalah minyak alpukat. Omega-3 dan asam lemak dalam minyak alpukat dikenal akan sangat membantu meningkatkan produksi kolagen pada permukaan bawah kulit. Minyak alami ini juga mudah menembus ke bagian dalam kulit. 

Minyak Biji Anggur 
Minyak biji anggur juga sangat kaya akan Vitamin E, sehingga membantu untuk menjaga kulit dan juga melembapkan serta meningkatkan elastisitas kulit. Selain itu, minyak biji anggur juga dapat membantu dalam menyingkirkan stretch mark, lingkaran hitam di sekitar mata dan keriput.

Minyak Jarak 
Minyak Jarak dikenal karena sifat terapeutik. Namun, karena tekstur minyak ini cukup tebal dan kental, perlu dicampur dengan beberapa minyak lavender atau jus lemon untuk membuat aplikasi dan penyerapan yang lebih mudah. Hangatkan minyak jarak dan oleskan pada seluruh tubuh sambil dipijat lembut dengan gerakan memutar selama 15 menit. 

Minyak Jojoba
Tekstur dan sifat minyak jojoba sangat mirip dengan minyak yang dikeluarkan oleh tubuh manusia. Minyak ini sangat mudah diserap oleh kulit tanpa efek samping seperti reaksi alergi, jerawat, dan lainnya. Selain mengencangkan kulit, minyak alami ini juga membantu mengurangi bekas jerawat dan keriput.


(Liputan6)

Related

Gaya Hidup 1628955029277641218

Post a Comment

item