Bupati Suwirta hadiri Acara Anjangsana Vetera

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Klungkung Ida Bagus Anom Adnyana  dan Staff Ahli Direksi Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Ida Bagus Abdhi beserta undangan terkait lainnya menghadiri Kegiatan Anjangsana Veteran bertempat di Markas Cabang Legiun Veteran Republik Indonesia Kabupaten Klungkung, pada senin (14/8).

Staff Ahli Direksi ITDC Ida Bagus Abdhi melaporkan kegiatan Penyerahan Tali Kasih yang dilakukan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 ini, memiliki tujuan untuk bersilahturahmi dan memberikan santunan kepada para veteran perang, sebagai wujud kepedulian ITDC kepada Veteran. Kegiatan Anjangsana ini merupakan kegiatan hasil dari kerjasama antara ITDC dengan Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Klungkung. Bantuan Sembako diberikan kepada 31 orang Veteran.

Anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Klungkung Made Reku, mengharapkan untuk tahun-tahun kedepan supaya kegiatan seperti ini dapat diadakan secara berkesinambungan. “Banyak Anggota LVRI yang sudah tidak bisa melakukan aktivitas, dengan bantuan yang diberikan akan sangat membantu para anggota LVRI” ujar Made Reku.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam sambutannya menyampaikan nuansa Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 dengan tema Indonesia Kerja Bersama, salah satunya memperhatikan sesama. Dan kegiatan yang dilakukan oleh ITDC merupakan implementasi dari Tema Tersebut. Bupati Suwirta berharap ITDC maupun perusahaan lain dapat melakukan kegiatan seperti ini secara berkesinambungan dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam membantu memberantas kemiskinan di wilayah Kabupaten Klungkung. Pada akhir sambutan Bupati Suwirta menyerahkan bantuan berupa sembako secara simbolis kepada 3 orang Veteran yakni I Gusti Putu Diarsa (91), I Nyoman Sumatra (76), I Wayan Mastra (60). 

(humasklk/cok)

Related

Warta Semarapura 3986915649573974642

Post a Comment

item