5 Ide #TripLelakiMasaKini menikmati hiruk pikuk kota Tokyo



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Bagi sebagian traveler, Jepang dikenal sebagai destinasi wisata yang super asyik karena banyak hal-hal unik yang bisa dieksplor. Apalagi kalau kamu memilih Tokyo sebagai tujuan #TripLelakiMasaKini kali ini. Kota ini dikenal dengan biaya hidupnya yang tinggi sehingga dibutuhkan persiapan yang tepat untuk dapat menikmati hiruk pikuk Tokyo dengan penuh semangat. Cobalah ide trip berikut ini ketika ada kesempatan mengunjunginya.

Mengabadikan Kemegahan Tokyo Tower
Ini dia simbol kota Tokyo yang amat megah dengan ketinggian mencapai 332,6 meter. Dilihat sekilas, Tokyo Tower akan sedikit mengingatkan pada menara Eiffel di Perancis. Didominasi warna orange dan putih, menara ini sebenarnya difungsikan untuk pusat komunikasi dan observasi. Lokasinya ada di distrik Shiba-koen Minato, Tokyo. Sangat asyik melihat dari ketinggian. Pemandangan kota Tokyo yang terhampar di bawah tower bakal tidak terlupakan sampai kapanpun.
Wisata Kuliner di Tsukiji Fish Market
Ke Tokyo tapi tidak mencicipi kulinernya? Wah rugi! Ingatlah negara ini kaya dengan ragam kuliner yang telah mendunia. Bila ingin membuktikan sendiri kelezatan masakan Negeri Sakura, coba kunjungi Tsukiji Fish Market yang terletak di pusat kota Tokyo. Di sini kamu dapat memanjakan lidah dengan mencicipi deretan restoran berkelas yang menyajikan menu-menu menggoda.
Memanjakan Mata di Tokyo Skytree
Tokyo Skytree adalah bangunan tertinggi di Jepang yang hampir menyaingi Burj Khalifa di Dubai, Uni Emirat Arab. Ketinggiannya mencapai 634 meter, sehingga dari sini kamu bisa menikmati keindahan penjuru kota Tokyo. Pembangunannya sendiri membutuhkan waktu selama empat tahun dan menghabiskan sekitar 4 triliun rupiah! Tidak usah dipikirkan biayanya, nikmati saja dan lepaskan keteganganmu di Tokyo Skytree.
Wisata Budaya ke Asakusa
Nggak terlalu jauh dari Tokyo Skytree, ada sebuah wilayah kuil yang bisa kamu kunjungi bernama Asakusa. Yang paling terkenal bernama Sensoji karena menjadi kuil tertua di Jepang. Tempat ini didirikan oleh Hinokuma Hanamari dan Hinokuma Takenari sebagai tempat untuk pemujaan pada Dewa Kannon. Berjalan-jalanlah di antara tiang-tiang kuil dan nikmati kemagisannya untuk mendapatkan ketenangan hati.
Menikmati Suasana Romantis di Rainbow Bridge
Rainbow Bridge juga jadi salah satu destinasi yang recommended banget buat dikunjungi saat sedang ingin melihat sesuatu yang mengesankan di Tokyo. Lokasinya ada di Odaiba yang dulu mendapat julukan “Pulau Sampah”, namun kini telah disulap menjadi primadona wisata. “Jembatan Pelangi” saat malam hari menawarkan pemandangan super romantis berupa pinggiran pantai dengan latar belakang lampu kota yang kelap-kelip.
Berbagai ide menikmati hiruk pikuk kota Tokyo ini adalah tips penting jika kamu memenangkan kontes #TripLelakiMasaKini. Beli Pond’s Men Pollution Out di Indomaret sekarang juga dan segera dapatkan kesempatan jalan-jalan gratis ke 3 kota impianmu. Pond’s Men Pollution Out adalah pembersih wajah lelaki yang dirancang khusus dengan formula Brightening Foam, Coffee Bean Scrub, dan Charcoal Mask, untuk bantu melawan polusi penyebab kusam hingga jauh ke dalam lapisan epidermis kulit.
(Merdeka.com)

Related

Info Unik 3453781242292625932

Post a Comment

emo-but-icon

item