Egy Maulana Vikri Santai Tanggapi Sindiran di Polandia

Egy Maulana Vikri Santai Tanggapi Sindiran di Polandia

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    Bintang muda Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri yang kini berseragam Lechia Gdansk tak mau berpolemik dengan cibiran suporter bahkan pemain Polandia. Ia memilih untuk membuktikan diri di lapangan saat waktunya tiba nanti.

Kehadiran Egy di Lechia Gdansk mencuri perhatian media-media Polandia. Ini menjadi lumrah mengingat Egy merupakan pemain muda yang belum punya rekam jejak cemerlang di level Eropa.
Namun, kehadiran Egy justru mampu mendongkrak popularitas Lechia Gdansk yang kini berada di peringkat bawah kompetisi teratas Polandia, Ekstraklasa.


Suporter klub Lech Poznan bahkan membentangkan spanduk penghinaan pada Lechia Gdanks dengan tulisan berbahasa Indonesia, "Lechia Gdansk Sial Pelacur". Hal ini memicu reaksi keras dari netizen Indonesia.
Menanggapi hal itu, Egy justru bersikap santai sambil mengindikasikan waktu yang bakal menjawab cibiran tersebut nantinya. Egy Maulana baru akan resmi bergabung dengan klub asal Polandia itu pada Juli 2018 mendatang.

"Ya sudah, bebas. Terserah mau dibilang apa. Masa mau dibalas dengan omongan? Enggak kan? Lihat nanti saja," ucap Egy kepada media di Jakarta, Jumat (23/3). 

Sejak kedatangannya ke Polandia 11 Maret lalu, Egy Maulana sudah diperkenalkan kepada publik kalau ia bakal menjadi bagian dari Lechia Gdansk.

Salah satu pemain Lechia Gdansk yang sudah dikenalnya yakni Milos Krasic yang sama-sama berposisi sebagai winger. Krasic bahkan mengatakan rela nomor 10 miliknya digunakan Egy.

"Tidak akrab sih, tapi sudah pernah makan bareng sama Milos Krasic. Yang lain belum (kenal), kan saya belum gabung ke tim," ungkapnya.
Saat ini, Egy Maulana mengaku tak mau memusingkan posisi bermainnya di Lechia Gdansk nanti. Selain menjadi pemain sayap, Egy Maulana juga bisa diandalkan sebagai gelandang serang atau bahkan penyerang false nine. 

"Tergantung pelatih. Apapun yang diinginkan pelatih harus siap. Senang, bangga bisa langsung main di luar negeri tapi itu juga tantangan buat mental saya. Dan saya lebih ingin lagi menaklukkan suasana di sana," ujar Egy Maulana.

















sumber : CNNIndonesia.com

Related

Olahraga 4581180036549815096

Post a Comment

item