Atletico Madrid Yakin Bisa Pertahankan Griezmann

Atletico Madrid Yakin Bisa Pertahankan Griezmann

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali     Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone yakin timnya bisa mempertahankan Antoine Griezmann di akhir musim ini.

Nama Griezmann sudah sering dikaitkan dengan sejumlah klub besar macam Barcelona, Real Madrid, hingga Manchester United. Rayuan untuk Griezmann bakal makin kencang di akhir musim nanti.
Terkait hal tersebut, Simeone yakin Atletico masih punya kesempatan membuat Griezmann bertahan di Los Rojiblancos.


"Kami inginkan yang terbaik untuk Griezmann. Kami harus membuat dirinya melihat Atletico sebagai tim yang masih mampu berkembang, saya harap kami bisa melakukan hal tersebut."

"Jika kami mampu terus bertarung melawan Barcelona, melaju ke final Liga Europa, maka tim ini akan terlihat selalu mendapatkan hal bagus di tiap tahunnya. Kami harus bisa menunjukkan pada Griezmann sehingga nanti ia bisa tetap memilih bersama kami," ujar Simeone seperti dikutip dari ESPN.
Pada musim ini, Griezmann sudah mencetak total 26 gol dalam 42 penampilan di seluruh kompetisi bersama Atletico. Meski tampil subur, Simeone menilai Griezmann tampil inkonsisten karena sempat sulit mencetak gol di paruh awal musim.

"Pada musim ini Griezmann tampil inkonsisten. Pada paruh awal musim, dia tidak bisa konsisten mencetak gol seperti yang ia tunjukkan pada performanya sejak Desember hingga saat ini."
"Kedatangan Diego Costa membuatnya lebih bebas di lini depan, begitu juga meningkatkan kualitas tim. Permainan yang lebih bagus kemudian membantunya," kata Simeone.





























sumber : CNNIndonesia.com

Related

Olahraga 1910258047990370283

Post a Comment

item