TN Komodo Masuk Daftar Destinasi Favorit 'Lonely Planet'

TN Komodo Masuk Daftar Destinasi Favorit 'Lonely Planet'

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Dari sekian banyak kota yang ada di Korea Selatan, Seoul kerap menjadi lokasi tujuan para pelancong. Namun saat ini Busan berhasil menyeruak dari bayang-bayang ibukota Negeri Gingseng, bahkan bertengger di posisi pertama dalam daftar '2018 Best in Asia' versi Lonely Planet.

Sebagai sebuah media yang menjadi rujukan utama para pelancong, Lonely Planet tidak akan sembarangan memilih Busan sebagai pemenang. 
Busan merupakan destinasi populer setiap musim panas. Di kota yang hanya berjarak 2,5 jam dari Seoul ini, wisatawan akan dimanjakan oleh sajian khas pesisir yang beragam. 


Tak hanya itu, jajaran pantai yang Instagram-able pun menjadi kelebihan Busan.

"Busan berhasil merebut perhatian karena wisatawan diberikan banyak pilihan mulai dari pemandangan, budaya, hingga makanan. Busan layak menyandang predikat kota budaya di Asia tahun 2018, beragam fesival tersaji di tempat ini. Mulai dari yang kontemporer hingga tradisional," tulis Lonely Planet.

Pada posisi ke-dua, Uzbekistan menjadi pelabuhan tim Lonely Planet. 

Negara ini dipilih karena keunikannya dalam memadukan sejarah Jalur Sutera dan kecantikan panorama alamnya.

Sementara itu posisi ketiga diisi oleh Ho Chi Minh di Vietnam, kota ini diberi predikat sebagai kota dengan pengembangan yang mengesankan setiap waktu.

Tak hanya itu beberapa pendatang baru seperti Teluk Auragam di Srilanka atau Ghats di India, juga masuk dalam daftar bergengsi ini. 

Bahkan Taman Nasional Komodo juga tak luput dari penghargaan ini karena faktor semakin mudah diakses oleh wisatawan.




























sumber : CNNIndonesia,com

Related

Gaya Hidup 3480707406271680683

Post a Comment

item