Aksi Menggemaskan Kucing yang Masuk Lapangan Asian Games Ini Jadi Sorotan

kucing ikut Asian Games (foto: brilio.net)

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Keseruan Asian Games masih terasa, apalagi atlet Indonesia kian menunjukkan prestasinya. Dukungan untuk para atlet pun terus mengalir dari berbagai kalangan. Apalagi semangat juang para atlet Indonesia patut diapresiasi.
Tak hanya perhelatan masing-masing cabang olahraga serta penampilan atlet-atlet Indonesia yang menjadi perbincangan. Nyatanya banyak kejadian unik yang juga tak luput dari sorotan.
Seperti yang baru-baru ini terjadi pada saat pertandingan canag olahraga lari. Seekor kucing bercorak abu-abu tertangkap kamera tengah berlari di lintasan lari gawang Asian Games 2018. Aksi ini dilakukan si kucing jelang pertandingan heat 100 m lari gawang putri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).
Meski tak mengganggu, nyatanya tak sedikit yang menyadari kejadian unik tersebut. Banyak yang bertanya-tanya dari mana kucing tersebut berasal. Nyatanya aksi kucing tersebut juga menjadi sorotan media asing. Tentu saja karena aksi uniknya yang berlari di lintasan lapangan seperti sedang menjajal catatan waktu tercepatnya.
Video kucing tersebut sempat tertangkap kamera televisi swasta dan juga diunggah kembali oleh akun Twitter @giewahyudi. Munculnya kucing ini seolah menambah deretan unik yang terjadi selama Asian Games. Seorang netizen mengatakan bahwa kucing tersebut turut menikmati pertandingan Asian Games.
"Kucingpun menikmati asian games" kata akun @MuhammadAndres_.
Sementara akun @officialsurya58 menulis "Ini (peserta) dri negara mana mas".



















































sumber :liputan6.com

Related

Info Unik 95262682280807903

Post a Comment

item