Bupati Suwirta Libatkan Petugas LHP Tata Taman Kantor Bupati Klungkung

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Sesuai komitmennya untuk mempercantik lingkungan kantor, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta melakukan perombakan dibeberapa taman lingkungan Kantor Bupati Klungkung. Penataan pertamanan melibatkan petugas dari Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Klungkung. Sejumlah tanaman hias yang digunakan merupakan hasil pembibitan pada Dinas LHP Klungkung.

“Saya berusaha sesuai komitmen saya untuk menata lingkungan dengan baik. Lingkungan yang baik mencerminkan siapa ada didalamnya,” ujar Bupati Suwirta disela-sela memantau penataan taman Kantor Bupati, Senin (25/1/2019).

Menurut Bupati, meskipun tugas penataan taman dilingkungan Kantor Bupati wewenang Bagian Administrasi Pembangunan, tetapi untuk mempercepat penataan Bupati sengaja melibatkan petugas Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kabupaten Klungkung. selain itu, jenis tanaman yang digunakan juga merupakan hasil pembibitan pada Dinas LHP. “Ini kita lakukan efesiensi, kalau semuanya beli mungkin habis banyak ini,” sebutnya.

Bupati menambahkan selain penataan taman, dirinya berharap setiap kantor atau dinas agar menata dan merawat lingkungannya dengan baik, termasuk administrasi dan sumber daya manusianya. “Ini harus menjadi pemikiran semua untuk menata penampilan Pemkab,” pungkasnya.

Sementara itu, penataan taman dilingkungan Kantor Bupati Klungkung dilakukan secara bertahap. Setelah penataan kolam didepan gedung induk Kantor Bupati Klungkung, kini giliran pertamanan disebelah timur mendapat sentuhan agar terlihat lebih indah dan asri. 



(hmsklk/nom)

Related

Warta Semarapura 5877817910612556758

Post a Comment

emo-but-icon

item