Bupati Suwirta Berharap Partisipasi JCI Membangun Pola Pikir Masyarakat Untuk Klungkung Yang Unggul dan Sejahtera


Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - "Saya berharap JCI Semarapura dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk mewujudkan Kabupaten Klungkung yang unggul dan sejahtera," harap Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta saat memberikan sambutan pada Acara Local Convention-Junior Chamber International (JCI) 2021, bertempat di Ruang Rapat Praja Mandala - Kantor Bupati Klungkung, Minggu (14/11). 

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menginginkan JCI Semarapura dapat membantu pemerintah dalam membuat komunitas-komunitas yang ada di Kabupaten Klungkung untuk bangkit dan dapat menjadi perpanjangan tangan pemerintah daerah untuk mengubah pola pikir masyarakat dalam rangka menjadikan Kabupaten Klungkung yang Unggul dan Sejahtera. 

Bupati Suwirta mengapresiasi JCI yang sudah ikut mengambil peran membina masyarakat Klungkung, dan mengharapkan agar kepengurusan JCI Semarapura tahun 2022 dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Daerah dan Organisasi maupun komunitas lainnya.  


Dalam sambutannya, Local President Junior Chamber International (JCI) Semarapura 2021 Tony Megantara menyampaikan, kegiatan ini terselenggara dengan tujuan untuk melakukan pergantian kepemimpinan dan kepengurusan yang ada di JCI Semarapura. Organisasi JCI sendiri berada di bawah naungan PBB dan saat ini tersebar di 127 Negara. 

Lebih lanjut Tony Megantara menambahkan bahwa JCI Semarapura merupakan salah satu JCI yang masih aktif di Provinsi Bali. Organisasi JCI memiliki empat pilar kegiatan yakni, pengembangan individu, pengembangan organisasi atau komunitas, adanya peluang untuk mulai menekuni dunia bisnis, dan international network. Selama satu tahun ini, JCI melakukan berbagai kegiatan yakni JCI berbagi, pemeriksaan mata gratis, donor darah, dan pelayanan kesehatan terhadap penderita katarak, kelas inspirasi build up personal branding, dan berbagai kegiatan lainnya. "Saya mengharapkan kepada kepengurusan JCI Semarapura tahun 2022, agar program kerja yang sudah ada dapat dilanjutkan, terutama dalam hal mengembangkan potensi yang ada di kabupaten Klungkung", harapnya.


Sumber Humas Klungkung

Related

Warta Semarapura 3812931793290907471

Post a Comment

emo-but-icon

item