Intip Tren Make-up di Jakarta Fashion Week 2014

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Warna-warna cerah dan berani seperti fusia, merah, dan oranye diperkirakan akan menjadi tren warna make-up di tahun 2014 nanti. Terutama pada make-up untuk mata dan bibir. Hal ini terlihat pada riasan para model di ajang Jakarta Fashion Week 2014.
Lewat aplikasi yang tepat, warna-warna cerah pada mata dan bibir dapat menunjang penampilan sehari-hari tanpa terlihat berlebihan. Tim make-up artist dari Body Shop, Iman Pulungan mengatakan, warna-warna cerah di tahun depan bisa digunakan oleh semua wanita dengan warna kulit apapun.
Warna-warna cerah yang akan muncul adalah warna-warna yang terinspirasi dari alam. Seperti merah yang diambil dari segarnya warna bunga.

Untuk mendapatkan riasan dengan warna yang tepat, Iman menyarankan untuk memadukan warna-warna cerah dengan warna yang lebih hangat atau dingin. Seperti cokelat, abu-abu, perak, pink, putih, biru atau hijau.

"Misalnya pada riasan mata, bubuhkan warna silver dan pink pada kelopak mata dan atasnya. Tapi riasan pada bibir gunakan warna hangat seperti oranye," ujar Iman.

Tim make-up artist lainnya, Yulia Puspita, mengatakan, meski wanita Indonesia mayoritas memiliki tone kulit yang hangat, bukan berarti mereka hanya bisa menggunakan warna-warna hangat seperti cokelat atau emas pada mata atau bibir. Mereka juga bisa menggunakan warna-warna yang lebih cerah, asal teknik make-up yang digunakannya tepat.
 
Dikutip dari : viva.co.id

Related

Life Style 6534861073914995210

Post a Comment

emo-but-icon

item