Bra Khusus Ini Bikin Dada Pria Terlihat Lebih Seksi

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Kini bra ternyata tak hanya dipakai oleh wanita. Pria yang ingin dadanya terlihat bidang dan seksi juga bisa memakai bra khusus yang akan membuat bagian dada mereka terlihat lebih kekar dan macho.

Tentunya bra untuk dada pria ini memiliki bentuk yang sangat berbeda dari milik wanita. Bra khusus pria ini berbentuk sedikit kotak yang mirip dengan otot untuk membuat bagian dada pria terlihat lebih bidang seperti pria yang sering melakukan fitness.

Push-up bra khusus pria ini dibuat dari jersey dengan busa berbentuk kotak yang dijahit di bagian dalamnya. Tak diragukan teknologi push-up bra ini akan membuat pria terlihat berotot dan seksi hanya dalam waktu singkat tanpa olahraga.

Jika ingin memilikinya, pria harus rela merogoh kocek untuk membayar seharga USD 48 (atau sekitar Rp 536.000), seperti dilansir oleh Genius Beauty (30/10). Selain bra yang bisa memberi otot dada secara instan pada pria, sebelumnya juga ada teknologi berupa celana dalam yang bisa membuat bagian pribadi pria terlihat lebih menonjol.

Bagaimana para pria? Berminat untuk memiliki bra khusus ini?

Dikutip dari : merdeka.com

Related

Luar Negeri 491375417501800357

Post a Comment

emo-but-icon

item