Uniknya Topi Lebar Berisi Tablet untuk Selfie Ala Lady GaGa

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Ada kejutan menarik di London Fashion Week tahun ini. Sebuah rancangan dari Christian Cowan-Sanluis mencuri perhatian dengan keunikannya yang memudahkan untuk foto selfie. Seperti apa sih memangnya?

Rancangan tersebut berupa topi lebar yang terinspirasi dari milik . Salah satu sisinya memiliki tambahan lingkaran yang kemudian diisi tablet Acer. Sehingga pemakai topi tinggal memutar lingkaran berisi tablet itu untuk memotretnya.

Topi sombrero seharga 599 Poundsterling itu bisa diputar 360 derajat sehingga pemakaianya bebas memilih angle memotret. Dinamai "Christian Cowan-Sanluis x Acer Selfie-Hat", topi pink bling-bling tersebut hanya diproduksi jika dipesan saja karena harganya yang selangit.

Meski masih berusia 20 tahun, rancangan Christian Cowan-Sanluis sudah dikenakan Lady GaGa dan . Tak heran, Mahasiswa London College of Fashion tahun pertama ini dipilih Acer untuk berkolaborasi yang mengawinkan teknologi dengan fashion. Christian mengaku antusias memakai ide selfie karena makin populer belakangan ini, bahkan akan merilis photobook selfie-nya.

"Kami ingin memberikan kegembiraan dengan topi itu namun juga membantu mereka mengenali wajah dengan lebih baik dalam berfoto selfie," terang Christian. "Banyak orang yang berusaha keras menampilkan wajah terbaiknya di kamera depan ponsel saat selfie. Topi itu akan sangat membantu, mau pose konyol atau seksi."

Source : wowkeren.com

Related

Info Unik 5083560478849296649

Post a Comment

emo-but-icon

item