Penumpang Antarterminal Bandara Ngurah Rai Bisa Pakai Boggie

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Sambil menunggu realisasi pengadaan kendaraan khusus pengantar penumpang antarterminal di Bandara Internasioanl I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Angkasa Pura I memanfaatkan boggie sebagai transportasi sementara.
Menurut petugas Hubungan Masyarakat (Humas) Otoritas Bandar Udara Wilayah IV Wayan Kertayasa, untuk saat ini guna memberikan pelayanan kepada penumpang yang hendak transit antarterminal, para pengguna jasa transportasi udara bisa memanfaatkan boggie(seperti mobil untuk pegolf).
"Kalau penumpang transit dari terminal internasional ke domestik atau sebaliknya itu kan jauh. Makanya untuk saat ini memakai boggie untuk mengurangi beban jalan jauh," ungkapnya.
Seperti yang diketahui, Co General Manager Angkasa Pura I Airport I Gusti Ngurah Rai, I Gusti Ngurah Ardita menjelaskan, Angkasa Pura I mewacanakan adanya penambahan pelayanan buat penumpang.
Penambahan pelayanan yang masih dalam pengajuan ini, merupakan langkah untuk memaksimalkan pemenuhan kebutuhan penumbang pesawat.
Sehingga, penambahan pelayanan transportasi khusus, merupakan satu bentuk optimalisasi kebutuhan konsumen antar terminal.
 
Source :tribunnews.com

Related

Seputar Bali 8357509942643542423

Post a Comment

emo-but-icon

item