Bupati Suwirta Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Radiologi RSUD kab. Klungkung

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Guna menunjang kelancaran pelayanan kesehatan, RSUD Kabupaten Klungkung membangun gedung baru yang akan difungsikan untuk Radiologi.
Bupati Klungkung Nyoman Suwirta melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Radiologi RSUD Kabupaten Klungkung rabu (3/6) pagi kemaren. Peletakan batu pertama pembangunan gedung Radiologi RSUD Kabupaten Klungkung ini didampingi Direktur RSUD Klungkung dr. Ni Made Adi Swapatni dan pihak pemenang tender dari PT Megatama Karya.
Direktur RSUD kabupaten Klungkung dr. Ni Made Adi Swapatni dalam laporannya mengungkapkan pembangunan gedung Radiologi ini dibiayai dari APBD I dan APBD II dengan dana sebesar Rp. 7.329.400.000 yang terdiri dari silpa BKK Provinsi Bali Tahun 2014 sebesar Rp. 3.255.222.000 dan dana APBD Kabupaten Klungkung sebesar Rp. 4.074.178.000. setelah dua kali mengalami gagal lelang, akhirnya pada lelang ketiga kegiatan pembangunan gedung Radiologi ini dimenangkan oleh PT. Megatama Karya per tanggal 27 mei 2015 dengan masa pelaksanaan kerja selama 190 hari kerja, yaitu dari tgl 3 juni sampai dengan 9 desember 2015.
Sedangkan sebagai konsultan pengawas dimenangkan oleh PT. Bimakarma dengan nilai kontrak sebesar Rp. 140.965.000. dimana gedung Radiologi ini dibangun dengan luas 14,2 meter x 30,2 meter dengan 2 lantai. “kami mohon doa restu agar pelaksanaan pembangunan gedung radiologi ini berjalan dengan lancar sehingga pembangunan dapat selesai tepat pada waktunya dan mendapatkan hasil bangunan yang berkualitas” ujar Direktur RSUD Kabupaten Klungkung.
Sementara itu Bupati Suwirta menyampaikan selamat bagi pemenang tender pembangunan gedung Radiologi ini. Pihaknya berharap walaupun mungkin ini adalah suatu kompetisi dalam pembangunan pengerjaan proyek tentu juga kwalitas harus tetap dijaga sehingga kedepan apa yg dikerjakan nanti sebagai acuan bagi kita untuk menilai kwalitas dari pada hasil kerja perusahaan pemenang tender itu sendiri. “Apabila nanti hasilnya tidak sesuai dengan harapan peringatan akan kita berikan dalam artian tidak akan bisa ikut tender lagi” Ujar Bupati Suwirta.
Bupati Suwirta juga berharap pembangunan gedung Radiologi ini berhakhir dengan baik dan ini salah satu langkah awal kita menuju rumah sakit klungkung menjadi rumah sakit yang berpredikat tinggi di Bali timur. 


Berita ini persembahan Humas Klungkung yang bekerja sama dengan Radio Srinadi 99.7 FM Bali

Related

Warta Semarapura 2451352192344697005

Post a Comment

emo-but-icon

item