Lagu "Hello" Adele Bikin Wanita Ingin Balik ke Mantan Kekasih

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Lagu sapaan Adele untuk mantan kekasihnya, "Hello", bukan hanya berhasil memecahkan beberapa rekor penjualan tapi juga membuat para wanita ingin memperbaiki hubungan asmara mereka yang kandas di masa silam. Berdasarkan sebuah survei baru, ada sebanyak 64 persen wanita kembali menjalin hubungan dengan mantan mereka setelah mendengar lagu Adele ini.
Akan tetapi, lagu tersebut tidak memiliki dampak signifikan untuk laki-laki. Menurut survei situs kencan WhatsYourPrice.com, yang melakukan voting pada 41.000 responden pria dan wanita yang masih single. Dari koresponden tersebut, hanya 17 persen responden pria yang mengaku ingin menghubungi mantan kembali setelah mendengarkan lagu Hello. Sebagian besar mereka lebih memilih untuk melanjutkan hidup dan melupakan apa yang terjadi di waktu yang dulu.
Beda hal dengan wanita. Wanita menjadi lebih terbuka untuk mendiskusikan apa yang salah dengan hubungan asmara mereka. Brandon Wade, pemilik dan CEO dari situs tersebut mengatakan, "Wanita terkenal lebih berdasarkan pada perasaan dan emosi dan tiba-tiba mengirim pesan singkat ke mantannya berharap bisa memperbaiki masa lalunya. Sementara itu, laki-laki mungkin terinspirasi lagu Adele, mereka mungkin tidak ingin membuka kembali luka lama dengan menghubungi kembali mantan kekasihnya," terang Brandon dilansir DailyMail.
Di salah satu lirik Adele memang ada yang berbunyi, "Hello, it's me, I was wondering if after all these years you'd like to meet, To go over everything,' isn't having the same effect on men." Jika diterjemahakan dalam bahasa Indonesia, maka memiliki artinya seperti ini:Hello, ini aku. Aku bertanya-tanya apakah setelah bertahun-tahun dirimu ingin bertemu, Untuk mengakhiri semuanya,'tidak memiliki efek yang sama pada laki-laki.
Keseluruhan inti lagu "Hello" sendiri itu memang mengisahkan tentang wanita yang merindukan mantan kekasihnya. Kisah tersebut juga tergambar dalam video klipnya, di mana Adele berusaha menghubungi mantan kekasihnya yang diperankan oleh Tristan Wild (The Wire) berulang kali.
Lagu baru Adele tersebut, berhasil menarik perhatian banyak pendengar. Selama pekan pertama, "Hello" bisa menjual lebih dari 1,1 juta lagu kopi dan menjadi lagu pertama yang pernah memecahkan rekor pengunduhan satu juta kali di tangga Billboard.
Dikutip dari Viva

Related

Info Unik 8577701624401769674

Post a Comment

emo-but-icon

item