KEBAKARAN KANTOR DISHUB KLUNGKUNG, ARSIP KENDARAAN BERMOTOR LUDES TERBAKAR

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Kantor dinas perhubungan informasi dan komunaikasi, dishubinfokom, Kabupaten Klungkung, Bali, senin pagi terbakar. Selain bagunan gedung, ribuan arsip dan data kendaraan bermotor  ikut ludes terbakar.  

Kebakaran terjadi  pada saat pegawai kantor dinas tersebut  baru saja datang berkantor  sekitar pukul 7.30 pagi  dan melihat pusat data  gedung timur  dishubinfokom ini mengeluarkan api. Api cepat membesar dan menghanguskan satu gedung karena didalamnya tersimpan arsip-arsip pegawai dan kendaraan bermotor sekabupaten klungkung. 

Bahkan  ada komputer yang selalu hidup diruangan ini yang juga ikut hangus terbakar. Pemadam kebakaran dan BPBD kabupaten Klungkung yang datang kelokasi tidak mampu menyelamatkan barang-barang penting karena api sudah mengepung seluruh bagian gedung ini. Salah seorang saksi mata Agung Krisna Dewi mengatakan, tasnya ikut terbakar karena ditinggal lari bersama teman-temannya menghindari api yang membesar yang datang dari ruang bagian tengah. Beruntung, gedung perkantoran lainnya berjauhan sehingga terhindar dari kebakaran. 

Kebakaran satu gedung perkantoran ini mendapat perhatian warga setempat dengan ikut memadamkan api. Petugas kepolisian  masih melakukan penyelidikan terhadap kejadian ini  dan kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.


BUDIKRISTA

Related

Warta Semarapura 2387737786920450452

Post a Comment

emo-but-icon

item