Terancam Lisensi Dicabut, Tyson Fury Bakal Jadi Pengangguran

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Derita sepertinya terus menghantui Tyson Fury. Bukan hanya ancaman kehilangan gelar juara dunia kelas berat, lisensi bertarung petinju asal Inggris itu pun kini terancam dicabut Dewan Pengawas Tinju Inggris (BBBofC). 

Apa yang dialami Tyson ini tak lepas dari kecerobohannya menggunakan kokain. Bahkan, Tyson sendiri sudah mengakui mengonsumsi narkoba tersebut lantaran depresi. 

Rencananya BBBofC akan menggelar pertemuan pada 12 Oktober mendatang. Sekjen BBBofC, Robert Smith, seperti dilansir BBC, Kamis (6/10/2016), menegaskan jika penggunaan kokain adalah tindakan melawan hukum.

Meski begitu, Smith mengharapkan Tyson tetap mendapatkan bantuan hukum jika benar-benar terbukti bersalah. Saat ini masih ditunggu hasil sampel B setelah di pemeriksaan sampel dinyatakan positif. 

"Kami berharap dia mendapatkan batuan yang dia butuhkan. Kami di sini akan membantu yang bisa kami lakukan. Kami akan melakukan pertemuan dan salah satu agendanya membicarakan lisensi Tyson," jelas Smith.


sindonews.

Related

Olahraga 8913502621130616697

Post a Comment

emo-but-icon

item