Pasca Ledakan Bom Bandung, Foto Polwan Cantik Bawa Kamera Jadi Viral Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00150750.html#ixzz4ZwUUkJvb

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Kasus ledakan bom panci yang terjadi di kawasan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat memang tengah menjadi sorotan warga. Dari kejadian yang terjadi pada Senin (27/2) tersebut, polisi berhasil mengamankan dan menembak seorang pelaku. 

Namun pasca kejadian menegangkan tersebut, perhatian warga justru teralihkan dengan sosok cantik dari seorang polwan yang tengah bertugas di lokasi. Polwan itu menjadi sorotan karena fotonya yang berjalan dengan membawa kamera di tengah kerumunan menjadi viral. 

Melalui foto-foto viral, polwan dengan baju polisi lengan pendek dan rok selutut itu terlihat berkalung kamera layaknya wartawan. Polwan cantik itu juga terlihat memegang ponsel dan mengenakan masker yang menggantung di leher. 

Rupanya, Polwan cantik itu adalah Ismi Aisyah. Dalam akun Instagram @ismiaisyah20, ia kerap menunjukkan beberapa foto saat ia tengah bertugas. Termasuk saat ia berada di lokasi teroris bom Taman Pandawa tadi siang. 

 

"'Pengabdian adalah ketulusan, pengabdian adalah keikhlasan,' saya bangga menjadi anggota Polri. Lokasi ledakan bom Lapangan Pandawa," tulis Ismi dalam salah satu postingannya. Tak heran jika aksinya kali ini menuai pujian dari para netter yang mengaku salah fokus. 

"Salah fokus ke polwan-nya ahh," tulis seorang netter. "Koq banyak yang liat yah? Ini liat teroris apa mau liat kamu @ismiaisyah20 hehe," tulis yang lain. "Mbak Polwan cantik mau dong aku di borgol ke hatimu," tulis yang lainnya lagi sambil bercanda.
(wowkeren)

Related

Indonesia 4134742133439917903

Post a Comment

item