WABUP MADE KASTA GELAR AKSI HARI PEDULI SAMPAH NASIONAL


Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Bulan Pebruari ini adalah bulan Peduli Sampah Nasional, terkait dengan hal ini  dilakukan Aksi Peduli dengan alam dan lingkungan dengan mengelar kegiatan Jumat bersih, dalam bentuk Gerakan bersama”Bersih- bersih  Pantai dari Sampah Plastik “yang dilaksanakan di Pantai Goa Lawah  Kecamatan Dawan Jumat.24/2
Aksi seperti ini juga  sudah dilakukan beberapa hari yang lalu,dibeberapa titik Pantai seperti: di Pantai Crystal Bay, Pantai Toya Pakeh , Ped, Pantai Lepang dan Pantai Klotok. Dan untuk hari ini di gelar kegiatan Bersih – bersih di  Pantai Goa Lawah dan Gerakan Nasional Indonesia Bersih  bersama dengan  Kodim 1610 Klungkung dan Jajaran Polsek Dawan , para peduli lingkungan,Siswa se-Kecamatan Dawan  serta Organisasi Perangkat Daerah(OPD)  Pemkab  Klungkung.

Kegiatan ini dibuka Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta, didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan, Anak Agung Kirana serta FKPC Kecamatan Dawan.
WabupMade  Kasta dalam arahanyan mengatakan kegiatan Aksi bersih Pantai ini dilaksanakan di seluruh Pantai di Kabupaten Klungkung.pihaknya berharap ." dilaksanakanya kegiatan ini untuk memotivasi warga agar lebih sadar dan  selelu mencintai /peduli terhadap lingkungan sekitar  dan menjaga kebersihan Pantai( Beach Clean Up)." Jelas Wabup  Kasta.
.
Lebih lanjut Wabup Made Kasta , mengimbau kepada seluruh Masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini harus memahami maksud dari kegiatan ini  serta mendukung pelaksanaanya, Gerakan Aksi ini merupakan rasa kepedulian kita bersama untuk  mewujudkan Klungkung bebas dari sampah” Mari Kita cintai Lingkungan ini,  jaga Alam, Gunung, Sungai dan Laut dari Sampah Plastik, demi  lingkungan  yang Sehat dan bersih.  Untuk mewujudkan hal ini harus dilakukan melalui kegiatan bersih-bersih mulai dari yang sangat sederhana dan dari diri sendiri. Kegiatan  ini dilaksanakan juga  sebagai  bagian pendukung Pariwisata di Pantai Goa Lawah dan Pantai  lainnya yang ada di Kabupaten Klungkung.
.(HumasKlk/pur).

Related

Warta Semarapura 4256915773568048755

Post a Comment

item