Kalah di Babak Pertama All England 2017, Tiga Ganda Campuran Indonesia Dapat Evaluasi dari sang Pelatih

Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika (Foto: PBSI)
Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - 
Pelatih tim ganda campuran Indonesia, Richard Mainaky, memberikan evaluasi kepada para pelapis anak asuhnya di All England 2017 pada pekan ini. Menurutnya, ada pemain yang menunjukkan kemajuan, namun ada juga pemain yang tak tampil apik di All England tahun ini.
Tim pelatnas ganda campuran Indonesia, mengirimkan lima wakil di ajang bulutangkis tertua di dunia itu. Tiga diantaranya, memang masih belum mampu menunjukkan hasil maksimal dan saat ini masih di plot menjadi pelapis Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto.
Tiga pasangan tersebut adalah Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti dan Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika. Tak menunjukkan tajinya, ketiga pasangan tersebut langsung kalah di babak pertama dari lawannya masing-masing.
“Untuk Hafiz/Shela mereka baik dan menunjukkan perkembangan yang baik. Ronald/Melati penampilannya tidak sesuai harapan. Sementara (Alfian) Eko/Annisa sudah baik, hanya saja ada kendala,” ungkap Richard, mengutip dari laman resmi PBSI, Minggu (12/3/2017).
Setelah All England, Ronald/Melati dan Alfian/Annisa akan melakoni turnamen Eropanya di Swiss pada pekan depan. Sementara, Hafiz/Shella akan kembali ke Indonesia karena sudah melakoni turnamen Eropanya sejak Jerman Open 2017 pada pekan lalu.
(okezone)

Related

Olahraga 788700086815157703

Post a Comment

item