Jonathan Christie Batal Main di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2017



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Tunggal putra Jonathan Christie batal masuk skuat Indonesia dalam Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2017 yang digelar di Tiongkok, 25-30 April 2017. Dia diketahui terkena infeksi virus.

"Jonatan sedang tidak fit dan ada infeksi virus, jadi dokter menyarankan untuk tidak bertanding dulu (di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia)," ujar Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Susi Susanti dalam laman PBSI, Jakarta, Selasa dini hari, dikutip dari Antara.


Sebelum berangkat, Jonathan Christie memang sudah mengeluhkan kondisinya yang kurang fit. Setelah memeriksakan diri ke dokter, dia dilarang tampil di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2017.

"Saya memang pasti batal ke Kejuaraan Asia karena sakit. Sudah tidak enak badannya beberapa hari yang lalu. Setelah cek ke dokter, ternyata tidak diperbolehkan tanding," kata Jonatan.

Absennya Jonathan Christie bakal mempengaruhi pemain Indonesia. Selain Jonathan, ada banyak pemain Indonesia yang mundur karena mengalami sakit dan cedera.

Sebelumnya, ada tiga andalan Indonesia yang batal tampil, yakni pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dan pasangan ganda putri Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Marcus mundur karena mengalami cedera punggung. Adapun Liliyana sedang dalam pemulihan cedera lutut kanan. Sementara Anggia mendapat cedera hamstring paha kanan yang memaksanya mundur di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia.


(Liputan6)

Related

Olahraga 6115226204932151608

Post a Comment

item