Tiap Hari, Ratusan Personil Polisi Amankan Kegiatan Festival Semarapura


Tiap Hari, Ratusan Personil Polisi Amankan Kegiatan Festival Semarapura

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Setiap harinya ratusan Personil Polres Klungkung dikerahkan untuk mengamankan jalnnya festival  Semarapura, terkait dengan perayaan hari Puputan Klungkung ke-109 dan Hut Kota semarapura ke-25.

Demikian dikatakan kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra wahyudi, SiK. Minggu, 30 April 2017.

Dikatakan juga Festival Semarapura ini yang berlangsung selama lima hari dari tanggal 28 april s/d 2 mei ini, akan diisi dengan berbagai kegiatan hiburan, semua itu akan berimbas kepada padatnya arus lalu lintas dan padatnya kunjungan masyarakat ke Kota Klungkung.

Untuk mengatasi semua itu Kapolres KJlungkung mengerahkan ratusan personil setiap harinya untuk memberikan pengamanan secara maksimal kepada masyarakat Klungkung yang menikmati hiburan pada festival Semarapura. “Personil Polres Klungkung dan Polsek jajaran akan ditempatkan disetiap sudut panggung atau ada juga yang berbaur ditengah-tengah masyarakat serta disetiap ruas jalan yang menuju lokasi festival,” terangnya.

Dengan hadirnya Anggota Polisi dilapangan akan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menikmati setiap hiburan yang disuguhkan pada festival tersebut.  Kapolres Menghimbau kepada masyarakat Klungkung agar ikut menjaga keamanan, ketertiban jalannya festival ini agar Kabupaten Klungkung keamanannya tetap kondusif. 

(CitizenBali.com)

Related

Warta Semarapura 2235993331875534609

Post a Comment

item