Bali United vs Semen Padang: Menang 2-0, Serdadu Tridatu Rusak Rekor Tak Terkalahkan Semen Padang


Bali United vs Semen Padang: Menang 2-0, Serdadu Tridatu Rusak Rekor Tak Terkalahkan Semen Padang

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Bali United sukses merusak rekor tak terkalahkan Semen Padang pada laga keempat Liga 1 Indonesia 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (4/5/2017). Tuan rumah mampu memberi pelajaran berharga pada tim tamu dengan skor 2-0.
Sejak menit awal babak pertama, Bali Uniteda mampu unggul dalam penguasaan bola. Tak hanya itu, gol penalti di menit 13 oleh Marcos Flores membuat anak-anak Bali United makin terlecut.
Semen Padang yang sesekali mengandalkan serangan balik, masih kesulitan membobol pertahanan Bali United. Tak ada gol yang tercipta hingga berakhirnya babak pertama, skor pun tetap kacmata alias 1-0.
Alih-alih ingin mengejar ketertinggalan, Semen Padang justru kembaki kebobolan. Comvalius mampu menambah gol Bali United melalui skema serangan bola yang sangat apik di menit 68. Sodoran Nick Velden disontek oleh Bachdim dan Comvalius dengan mudah menaklukkan Jandia dari dalam kotak penalti. 2-0 Bali United unggul hingga akhir laga. (*)
Susunan pemain kedua tim
Bali United XI: Hendrawan, Fajrin, Byung Keon, Agus Nova, Albaar, Fadil, Taufiq, Yabes Roni, Marco Flores, Bachdim, Comvalius.
Semen Padang XI: Jandia, Novia, Agung, Cassio, Zokora, Rudi, Mofu, Andrianas, Yoku, Nugroho, Marcel.

(TribunNews)

Related

Olahraga 5676694718728841832

Post a Comment

emo-but-icon

item