Lawan Timnas U-22, Bali United Turunkan Pemain Lapis Kedua


www.nusabali.com-lawan-timnas-u-22-bali-united-turunkan-pemain-lapis-kedua

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Irfan Bachdim dkk dijadwalkan melakoni laga melawan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/5).

Coach Widodo Cahyono Putro akan menurunkan pemain lapis kedua dalam laga sparing ini. Alasannya, memberi kesempatan pemain yang jarang diturunkan pada Liga 1 untuk menunjukkan kualitasnya. Di samping menjaga kebugaran pemain inti untuk menghadapi jadwal Liga 1 yang padat.

Dalam laga sparing ini, anak asuh Widodo Cahyono Putro akan saling serang dengan empat skuat Bali United yang memperkuat Timnas U-22. Mereka yakni penyerang sayap Yabes Roni Malaifani, Hamdi, bek kiri Ricky Fajrin Saputra, dan kiper Diky Indriyana. Dari 4 pemain Timnas U-22 itu, tiga di antaranya skuat inti Serdadu Tridatu, kecuali pemjaga gawang Diky Indriyana yang belum pernah diturunkan hingga pekan ke-7 Liga 1.

Sebelum kompetisi digulirkan, Diky sering menjaga gawang Bali United saat masih ditangani coach Indra Sjafri. Menurut Widodo Cahyono Putro, laga kontra Tim Garuda untuk memenuhi permintaan PSSI agar menjalani laga uji coba. Widodo mengisyaratkan laga kontra Timnas Indonesia U-22 menjadi kesempatan bagi pemain yang jarang mendapat bermain. 

Pemain Bali United yang jarang tampil itu mulai Felicianus, Ngurah Nanak, Dias Angga, dan sejumlah pemain lainnya. “Kami diminta untuk uji coba dengan Timnas tanggal 26 Mei 2017. Kami akan merotasi pemain untuk menjaga kebugaran dipertandingan selanjutnya,” ungkap Widodo, Selasa (23/5). 

Selain itu, pertandingan melawan Timnas akan jadi kesempatan bagi para pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain untuk menunjukkan kualitas mereka. Laga uji coba Bali United melawan Timnas Indonesia U-22 akan berlangsung malam hari yaitu pukul 20.30 Wita. Dalam sparing itu, manajemen Bali United akan tetap mengenakan biaya tiket masuk ke Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Tiket masuk sebesar Rp 35 ribu untuk kelas reguler dan Rp 150 ribu untuk kelas VIP. 

(NusaBali)

Related

Olahraga 1739006388406720668

Post a Comment

item