Pencuri Sepeda Beraksi Pagi-pagi


www.nusabali.com-pencuri-sepeda-beraksi-pagi-pagi

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Dalam aksinya pelaku berhasil melarikan dua buah sepeda gayung merk Polygon serta dua helm merk KYT dan Ink.

Korban Juliarta merupakan warga Banjar/Desa Tihingan, Kecamatan Banjarangan, Klungkung. Namun kesehariannya tinggal di wilayah Jalan Cut Nyak Dien, Kelurahan Semarapura Tengah dan berprofesi sebagai guru.

Informasi di TKP, kasus pencurian ini baru diketahui pada Kamis pagi sekitar pukul 06.30 Wita. Saat itu istri korban Ni Ketut Yesi Kusuma Dewi,36, bangun pagi dan hendak membersihkan halaman rumahnya. Begitu menoleh ke garase, ia kaget karena dua buah sepeda gayung yang di parkir dan terkunci dengan menggunakan kunci rantai, hilang.

Ia langsung memanggil suaminya, I Putu Juliarta dan mengecek kembali. Ternyata memang benar dua unit sepeda gayung merk Polygon hilang, dan pada saat itu juga korban melihat dua buah helm merk KYT dan INK juga hilang. Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp 10.500.000. Kasus ini dilaporkan ke Polsek Klungkung guna mendapatkan penanganan lebih lanjut. Diduga pelaku beraksi saat pagi buta dengan masuk ke rumah korban kemudian memotong rantai sepeda motor tersebut. “Diduga saat beraksi pelaku tidak sendirian,” ujar sumber di lapangan.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Klungkung Kompol I Made Karsa membenarkan laporan tersebut. Pihaknya sudah melakukan oleh TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Adapun barang bukti yang diamankan yakni kunci rantai bekas dipotong pelaku. Sedangkan pintu garase beserta kunci masih utuh/tidak terjadi pengerusakan. “Kasus ini masih kami selidiki, kalau ada perkembangan nanti kami akan sampaikan,” katanya. 

(NusaBali)

Related

Warta Semarapura 512479478123045107

Post a Comment

item