Putri Beyonce Kembali Pakai Gaun Rancangan Desainer Indonesia



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali -  Putri Beyonce, Blue Ivy kembali menyita perhatian publik saat berpose di karpet merah pada ajang Wearable Art Gala di Los Angeles, akhir pekan lalu. Wajah cantiknya makin menggemaskan saat memakai busana rancangan desainer Indonesia Mischka Aoki.
Gaun dengan model yang menggemaskan ini bermaterial satin tulip serta aplikasi manik-manik yang menghiasi bagian leher yang membuatnya mewah. Tak ketinggalan, aksi bunga pada bagian rok semakin membuat gaun ini terlihat mengagumkan.



Gaun ini menjadi yang kedua dari Mischka Aoki untuk Blue Ivy. Sebelumnya ia memakai gaun bernuansa perak saat menghadiri ajang MTV VMA pada 2016 silam. 

Karya Mischka Aoki tak hanya dikenakan oleh putri Beyonce, sejumlah anak selebritas lain seperti Suri Cruise, Harper Beckham, anak dari Kardashian Family, anak dari Sarah Jessica Parker, dan Jessica Alba juga menjadi langganan.
Sementara dari dalam negeri dipakai oleh anak Dian Sastro, Olla Ramlan, Wulan Guritno, Annisa Pohan Yudhoyono, Donna Agnesia, Adinda Bakrie, Nia Ramadhani Bakrie dan beberapa anak seleb lainnya. 

(Liputan6)

Related

Info Unik 555453220845209847

Post a Comment

item