Trik Membuat Rumah Anda Lebih Segar dan Wangi


Rumah yang Wangi

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali -  Rumah merupakan tempat untuk beristirahat dan kumpul keluarga. Tentu kenyamanan dan kesegaran rumah harus selalu terjaga. Salah satu yang membuat rumah nyaman dan segar yaitu aroma yang wangi.

Seperti dilansir dari situs GoodHouseKeeping, Selasa (16/5/2017), terdapat beberapa cara untuk membuat aroma rumah Anda lebih wangi dan segar. Berikut hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat rumah tetap wangi agar keluarga betah di rumah. Selamat mencoba.

1. Bersihkan sampah
Anda dapat membersihkan sampah di rumah secara berkala. Jangan biarkan sampah menumpuk karena dapat mengakibatkan bau yang tidak sedap. Pastikan juga Anda memisahkan sampah basah dan kering di rumah agar mudah saat membersihkannya.
2. Lilin aroma terapi
Anda dapat menambahkan wewangian seperti lilin aroma terapi. Untuk hasil yang maksimal letakkan lilin pada tempat yang strategis. Anda dapat menaruh lilin di atas meja makan atau meja di sudut ruang tamu untuk memberikan aroma khas pada ruangan Anda.

3. Tanaman di rumah
Anda dapat membawa masuk tanaman ke dalam rumah Anda. Selain membersihkan udara, tanaman-tanaman ini juga memiliki wangi yang menenangkan. Anda bisa memilih menggunakan bunga dengan aroma khas seperti geranium, melati, dan anggrek.
4. Sirkulasi udara
Rumah dengan pertukaran udara yang baik akan terasa lebih nyaman dan segar. Anda bisa memperhitungkan banyak ventilasi sesuai dengan luas rumah. Selain itu selalu membuka jendela dan pintu di pagi hari. Tanam bunga dan pepohonan di pekarangan rumah untuk udara yang lebih segar.

(Liputan6)

Related

Gaya Hidup 557482710204342268

Post a Comment

item