Wabup Made Kasta terima Tim Penilai Lomba Binter Kodim

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Kodim 1610 Klungkung menerima Tim Penilai Lomba Binter ,bertempat di Makodim 1610/Klungkung, jl Ahmad Yani No 2 Kelurahan  Semarapura  Kaja Kecamatan Klungkung. Dalam rangka lomba Pembinaan Tritorial (Binter) Tingkat Kodim Tahun 2016-2017, Tim Penilai Lomba Binter dibawah pimpinan Kolonel Inf Rochadi( Danpusdikterad) beserta  anggota yaitu: Letkol Inf Widia Prasetyo dan Mayor Inf Suratno.tiba di Kodim 1610 Klungkung.Rabu. 3/5.
Rombongan disambut oleh Wakil Bupati Klungkung beserta Dandim 1610/Klungkung, Jacob Janes Patty, serta turut hadir mnyambut  Ketua DPRD I Wayan Baru, Kapolres Klungkung serta FKPD  terkait.  
Kegiatan  penilaian ini dilaksanakan  dari tgl 2-3 Mei 2017. Dengan kreteria Penilaian meliputi adminitrasi dan aplikasi dibidang: Kemampuan Teritorial,Adminitrasi Teritorial,Pembinaan Ketahanan Wilayah dan Pembinaan Komando.

Dandim 1610/Klungkung, Jacob Janes Patty dalam  sambutanya  menyampaikan: terimakasih dan selamat datang untuk semua undangan yang telah bersedia meluangkan waktunya disela-sela kesibukan untuk hadir dalam kegiatan Lomba Binter ini. bahwa Kodim 1610 Klungkung telah Siap menerima tim penilaian dari Tim Binter, karena Kodim 1610 Klungkung selama ini telah menjalin hubungan yang sangat harmonis,berkoordinasi serta komunikasi yang baik dengan berbagai lembaga,Instansi dan Pemerintah daerah  dalam segala bidang dan kegiatan lainya.

Sambutan Bupati klungkung yang dibacakan Wakil Bupati  Klungkung I Made Kasta menyampaikan  selamat datang  kepada  tim penilai Binter Kodim 1610 / di  kota kecil yang damai yang sudah tentu kedamaian ini tidak akan terwujud tanpa terjalin hubungan dan kerjasama yang baik  antar instansi yang mmpunyai komfetensi di bidangnya masing- masing  dalam mewujudkan klungkung yang damai.” Sinergitas yang terjalin dengan baik  sudah tentu hasil dari koordinasi, Komunikasi dan kerjasama yang baik antar instansi, baik dari Pemda,Kodim, polres,Fkub dan instansi yang lainya” terang Wabup Made Kasta.

ketua Tim Penilai Binter, Kolonel Inf Rochadi  menyampaikan  kodim 1610 Klungkung sebagai salah satu Kodim terbaik di jajaran Kodam IX/ Udayana,dengan menyandang predikat, maka dari itu  diadakan penilaian untuk mengukur apikasi kinerja di lapangan baik program maupun nonprogram. Pinilaian akan di lakukan secara objektif untuk mencari 4 Kodim terbaik yang  nantinya akan dinilai di tingkat Nasional,” mudah –mudahan Kodim 1610 Klungkung bisa masuk 4 besar,” harapnya. ( HumasKlk/pur).

Related

Warta Semarapura 5750512836760512185

Post a Comment

item