Ingin Bawa Orangtua Jalan-Jalan? Jangan Lupakan Hal Ini


Ingin Bawa Orangtua Jalan-Jalan? Jangan Lupakan Hal Ini

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Jalan-jalan bersama orangtua memang menyenangkan, apalagi bila dibawa ke tempat wisata yang jarang mereka kunjungi. Namun ada beberapa hal yang sering terlupakan oleh anak, sehingga orangtua merasa kurang nyaman dalam perjalanan. Seperti yang dirilis oleh huffingtonpost.com, Jumat (2/6/2017).

Orangtua memiliki kemampuan yang berbeda
Tidak semua tempat wisata dapat dikunjungi oleh orangtua, oleh karena itu pilihlah lokasi yang mudah diakses dan menggunakan kemampuan seminimal mungkin. Hal ini akan memberikan kenyamanan bagi orangtua ketika jalan-jalan.



Jangan Berjalan terlalu cepat, hingga orangtua tertinggal
Perlambatlah gerakan jalan agar orangtua bisa selalu berada di dekat Anda. Hal ini juga membantu orangtua agar tidak cepat kelelahan dan bisa menikmati tempat yang jarang mereka kunjungi. Jadi buatlah memori yang indah, dengan selalu berada di sisi mereka.


Jangan lupa bawa makanan dan obat
Makanan sangat diperlukan untuk memastikan seluruh keluarga kenyang di sepanjang perjalanan. Bila orangtua menderita penyakit khusus, pastikan semua obat-obatan dibawa saat perjalanan, sehingga dapat menolong ketika terjadi hal yang tidak diinginkan.


Bersenang-senanglah, jangan anggap orangtua sebagai beban
Inti dari jalan-jalan bersama orangtua adalah bersenang-senang. Jangan sampai karena Anda yang selalu terburu-buru, para orangtua menganggap dirinya sebagai beban yang menghancurkan liburan. Selalu tekankan pada orangtua, bahwa Anda senang sekali berada di sekeliling mereka.


Ambil foto sebanyak mungkin
Saat berjalan dengan orangtua, jangan lupa mengambil foto sebanyak mungkin. Pastikan semua tempat yang dikunjungi memiliki foto yang diambil dan dapat disimpan sebagai kenangan indah bersama orangtua


(Liputan6)

Related

Info Unik 4222693004230177665

Post a Comment

item