Juru Foto Ini Ungkap 'Sifat Rahasia' 3 Anggota Keluarga Kerajaan



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Seorang fotografer kawakan asal Inggris menceritakan pengalamannya selama menjadi juru potret. Tak main-main, si fotografer itu menceritakan "asam garam" selama menjadi juru foto untuk sejumlah keluarga kerajaan di Eropa.

Dalam bukunya yang berjudul My Life Photographing Royalty and the Famous, fotografer kawakan Reginald Davis menceritakan pengalaman memotret keluarga monarki Inggris dan Monaco. Demikian seperti yang dikutip dari News.com.au, Selasa (27/6/2017).

Davis memulai kariernya sebagai fotografer untuk keluarga kerajaan pada 1949, saat ia masih merangkap menjadi fotografer untuk AL Inggris. Kariernya melejit pada 1959, saat ia mengabadikan Ratu Elizabeth II yang masih muda lewat sebuah foto.
Sejak itu, ia menjadi fotografer langganan Kerajaan Inggris serta anggota keluarga monarki dan figur terkenal lain, seperti Putri Grace dari Monaco.

Selama proses memotret para anggota keluarga monarki, Davis kerap mengungkap sejumlah karakter individu yang berada di hadapan lensa kameranya. Sifat dan karakter para anggota keluarga kerajaan yang ditemukan oleh sang fotografer beragam, beberapa di antaranya bersifat angkuh, dan ada pula yang baik hati layaknya "putri ideal".

Dari sejumlah momen, berikut tiga pengalaman favorit Davis saat mengabadikan sejumlah figur keluarga monarki Inggris dan Monaco, seperti yang dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber.

(Liputan6)

Related

Dunia 7103870819934612545

Post a Comment

item