3 Langkah Memperkuat Hubungan Anda dengan Ibu


3 Langkah Memperkuat Hubungan Anda dengan Ibu

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Ada beberapa orang yang beruntung bisa memiliki hubungan yang sangat dekat dengan orangtuanya, terutama ibu. Bagaimana hubungan Anda dengan ibu?
Seiring bertambahnya usia, akan terasa sulit untuk mempertahankan kedekatan hubungan dengan orangtua, karena Anda akan bertemu banyak orang, menikah, kemudian berpisah dengan orangtua. Dilansir dari brit.co, Jumat (21/7/2017), berikut ini adalah beberapa langkah memperkuat hubungan Anda dengan ibu. Penasaran?


1. Menghabiskan waktu bersama-sama
Menurut sebuah laporan di Doctor on Demand, sekitar 75 persen ibu mengaku tidak dapat menghabiskan waktu berkualitas lebih dari satu jam. Sedangkan setengah ibulainnya lagi merasa bersalah karena hanya memprioritaskan kesehatannya sendiri.

Jika Anda telah memiliki anak, mungkin semakin sulit untuk menghabiskan waktu bersama dengan orangtua. Sekaranglah saat yang tepat untuk berubah.
2. Terbuka soal masalah finansial
Ketika Anda semakin dewasa, ada sebuah tanggung jawab tentang finansial yang harus ditanggung. Tidak selamanya orangtua bisa membiayai hidup Anda, bagaimana jika mulai sekarang mulai mengambil tanggung jawab yang lebih besar untuk memberikan sedikit kepada orangtua?

3. Jangan mengharapkan kesempurnaan
Ingatlah bahwa seorang ibu juga bisa melakukan kesalahan, ia bukan dewa yang benar-benar sempurna. Bagaimanapun, seorang ibu memiliki peran penting dalam kehidupan Anda.

Intinya, Anda harus membuat usaha untuk benar-benar bisa mendekatkan diri lagi dengan ibu. Jika memang ikatan tersebut tidak pernah pudar, tugas Anda adalah menjaga ikatan tersebut dengan ibu

(Liputan6)

Related

Info Unik 8673257463605556737

Post a Comment

item