8 Alasan Paling Masuk Akal Saat Seorang Pria Tidak Membalas Pesan


8 Alasan Paling Masuk Akal Saat Seorang Pria Tidak Membalas Pesan

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Ya, mungkin beberapa dari Anda pernah mengalami hal yang sama, menunggu lama untuk balasan pesan dari seorang pria. Selama ini Anda dibuat bertanya-tanya, apa sebenarnya dilakukan oleh pria tersebut sampai lama atau bahkan tidak menjawab pesan yang dikirimkan.
Dilansir dari thezoereport.com, Jumat (21/7/2017), berikut ini adalah beberapa alasan terbaik yang bisa Anda ketahui ketika seorang pria tidak membalas pesan. Penasaran?


1. Ia tidak pandai berkirim pesan
Bisa saja pria ini bukan orang yang senang berkomunikasi melalui ponsel.

2. Pesan yang dikirimkan tidak harus direspon
Ini yang perlu Anda ingat baik-baik, bahwa tujuan utama mengirimkan sebuah pesan adalah untuk mendapatkan balasan. Di sini Anda harus berusaha lebih keras memikirkan pesan yang layak mendapatkan balasan tertentu.

3. Ia tidak tahu harus membalas apa
Jika Anda telah mencoba segala cara dan tetap tidak mendapatkan balasan pesan yang diperlukan, cobalah cara lain dengan mengirimkan foto atau menanyakannya kembali.

4. Ia sedang sibuk di kantor
Ini mungkin salah satu alasan yang paling masuk akal dan benar. Ia adalah seorang pria yang benar-benar sibuk di kantornya untuk mengerjakan berbagai hal, namun benarkah tidak punya waktu barang 10 detik sekalipun untuk sekedar mengetik balasan pesan Anda?

5. Ia kehilangan ponselnya
Ya, ya, ya, walaupun hal ini terdengar menggelikan, sejak tidak ada orang yang mau kehilangan ponselnya, namun bisa saja ini terjadi, bukan?

6. Ia tidak ingin terlihat terlalu bersemangat
Pernahkah bertemu seorang pria yang benar-benar menyukai Anda, namun tidak ingin terlihat terlalu bersemangat? Jika iya, hal ini sangat mungkin dilakukannya.

7. Ia tidak menerima pesan yang dikirimkan
Ini sangat mungkin terjadi, Anda bisa memeriksanya lagi ketika mengirimkan sebuah pesan.

8. Ia takut menghadapi perasaan Anda
Beberapa pria mengakui takut terhadap perasaan dari seorang wanita yang terus menerus menghubunginya. Kaum pria cenderung memilih menghindari konflik yang akan terjadi, daripada harus menerjang sesuatu yang mereka tahu hasilnya tidak sesuai keinginan.


(Liputan6)

Related

Info Unik 7163021014863017887

Post a Comment

item