Chelsea Semakin Dekat dengan Danilo


Juventus, Serie A, Matteo Darmian, Galeri Foto

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali -  Chelsea semakin dekat dengan bek Real Madrid, Danilo. Hal ini karena Juventus yang juga sempat mengincar bek asal Brasil itu, terlalu fokus memburu winger Bayern Munchen, Diego Costa.

Menurut Sky Sport Italia, Juventus selangkah lagi akan mendapatkan Costa. Bianconeri telah mengajukan proposal peminjaman disertai opsi pembelian Costa pada 2018.
Jika Costa jadi bergabung, jatah pemain non Uni-Eropa Juventus akan terisi penuh. Itu otomatis membuat mereka mundur dari perburuan Danilo.

Alhasil, Chelsea kini berada di pole position untuk mendapatkan Danilo. Los Blancos menginginkan 30 juta euro untuk pemain 25 tahun tersebut. The Blues tak keberatan dengan harga ini. 

Danilo bergabung dengan Madrid pada 2015. Musim lalu, ia kalah bersaing dengan Dani Carvajal dan hanya bermain 17 kali. Mantan pemain FC Porto itu juga sering membuat blunder.

Sejak bergabung dengan Madrid, Danilo baru mencatatkan 55 penampilan. Ia juga hanya menyumbangkan tiga gol di semua kompetisi.

Chelsea memang butuh bek sayap baru untuk musim depan. Dalam formasi 3-4-3, Chelsea hanya memiliki Victor Moses di posisi bek sayap kanan. Sebenarnya masih ada César Azpilicueta. Namun, pemain asal Spanyol itu musim lalu digeser jadi bek tengah dan bermain sangat baik.


(Liputan6)

Related

Olahraga 8984148496073259996

Post a Comment

item