PS Gianyar Ramaikan Perebutan Tiket Semifinal


www.nusabali.com-ps-gianyar-ramaikan-perebutan-tiket-semifinal

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Ya, setelah anak asuh coach Kadek Suartama itu menang tipis atas Tunas Muda Ubud, di laga ketiga babak penyisihan,  di Lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran, Kamis (20/7). PS Gianyar mengantongi nilai 7, sama dengan  Persekaba Bali. Dengan begitu perebutan posisi juara dan runner up akan ditentukan sampai akhir fase penyisihan.

Dalam laha kemarin, Tunas Muda Ubud lebih dulu unggul lewat gol cepat melalui AA Artha menit ke 11. Bahkan keunggulan anak asuh coach IB Mahayasa itu bertahan hingga babak pertama pertama berakhir. 

Namun usai turun minum PS Gianyar tampil agresif.  Kelengahan lini belakang Tunas Muda Ubud berhasil dimanfaatkan para pemain PS Gianyar, dengan memberondong dua gol dalam tempo singkat, lewat Adi Sutrisna menit 67 dan 69. Bahkan PS Gianyar memperlebar keunggulan di menit 78 lewat Kholis. Pada injury time Agus Desi memperkecil kedudukan 2-3 sekaligus gol terakhir dalam laga untuk kemenangan PS Gianyar.

Sementara di grup B Bintang Persi gagal memanfaatkan keunggulan. Dan, harus puas berbagai poin sama dengan Putra Pemenang 1-1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar.

Bintang Persi unggul lebih dulu lewat Ferry menit 80, tapi sayang 9 menit berikutnya jelang injury time kemenangan Bintang Persi buyar. Setelah pemain Putra Pemenang Riky mencatatkan namanya dipapan skor. Dan, mengantarkan timnya puas dengan raihan poin angka 1. Tambahan poin 1 membuat Putra Pemenang kembali membuka kans ke semifinal. Hanya saja rivalitas perebutan runer up di grup B lebih sengit. Sebab, posisi juara grup sudah dipastikan milik Perseden Denpasar.

Manajer tim Bintang Persi Putra Wayan Sutaryasa mengakui kegagalan timnya mempertahankan keunggulan, akibat kurang konsentrasi. Tapi, dia masih tetap berharap nanti di laga terakhir. Meskipun akan menghadapi tim kuat Perseden Denpasar. 

"Sejak awal kami tanpa target dan bermain lepas. Karena moment ikut kompetisi akan dipakai pelecut motivasi untuk eksistensi Bintang Persi Putra kedepannya. Untuk lebih semangat dalam latihan lagi," kata Sutaryasa. 

(NusaBali)

Related

Olahraga 5087591330297175229

Post a Comment

item