Tampil Sebagai Juara, Putra Pemenang Siap Bertolak Wakili Bali di Danone Cup Nasional


Tampil Sebagai Juara, Putra Pemenang Siap Bertolak Wakili Bali di Danone Cup Nasional

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Skuat Putra Pemenang langsung bertolak ke Jakarta, Rabu (12/7) pagi.
Skuat asal Denpasar ini sebagai wakil Bali pada helatan final Aqua Danone Cup nasional di Stadion Pakan Sari Cibinong Bogor, 15-16 Juli 2017.
Skuat ini terdiri dari satu pelatih dan 12 anak usia dini yang siap bertarung dengan 16 wakil lain dari seluruh Indonesia.
Koordinator Aqua Dnc Regional Bali Nusra, Ida Bagus Purnaya alias Gus Pur, menjelaskan, tim Bali Putra Pemenang akan bertanding melawan 15 tim terbaik lain se Indonesia.
Jika berhasil melaju ke final dan juara, maka wakil Bali akan mewakili Indonesia pada ajang Dnc Danone di Amerika Serikat.
"Ini laga road to Jakarta dan Amerika. Melihat persiapan yang cukup panjang sejak helatan regional Bali Januari lalu, kami optimistis wakil Bali bisa tembus babak semifinal. Astungkara bisa ketemu final," kata Gus Pur kemarin di Stadion Kompyang Sujana Denpasar.
Sistem pertandingan menurut dia, 16 tim dibagi 4 grup dan memainkan setengah kompetisi.
" 12 pemain satu orang pelatih. ditanggung, tiket pesawat, akomodasi dan konsumsi di sana, oleh panitia Danone nasional," ujarnya.
Gus Pur menjelaskan, pada tahun lalu, wakil Bali terhenti di babak penyisihan nasional. Tren Kekalahan saat itu, karena kurang beruntung.
" Kita lebih sering kurang beruntung. Semoga kali ini, anak anak bisa tampil lebih baik, " ujarnya.
(TribunNews)

Related

Olahraga 5716986114996497657

Post a Comment

emo-but-icon

item