Tumbang di Serui, Persib Minta Maaf


Perseru Serui vs Persib Bandung

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Persib Bandung menuai kekalahan pada laga penutup putaran pertama Liga 1. Tim Maung Bandung kalah 1-2 dari tuan rumah Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Sabtu (29/7/2017).
Namun, memasuki babak dua Persib Bandung kebobolan dua gol lewat Arthur Bonai menit ke-63 dan ke-84. Persib hanya mampu memperkecil skor lewat Shohei Matsunaha di menit ke-88.


Meski pulang dengan kekalahan, caretaker pelatih Persib, Herrie Setiawan, sangat mengapresiasi dengan penampilan seluruh pemain yang bermain pada laga ini.
"Semua pemain penuh dedikasi walau sebagian pemain absen, kami hanya kecolongan dua gol, dan kami pun cukup banyak menciptakan peluang," ucap Herrie saat dihubungi Bola.com, Sabtu malam.
Caretaker pelatih yang biasa disapa Jose ini menuturkan, sebenarnya bila anak asuhnya lebih tenang, kemungkinan bisa terjadi gol di babak pertama. Hanya, peluang itu berakhir sia-sia.
"Pada babak pertama ada dua peluang lewat Kim Jeffrey dan Shohei Matsunaga. Di babak kedua ada dua peluan dari Carlton Cole umpan dari Tantan, tapi dewi fortuna belum berpihak ke Persib," tutur Herrie.

Akan tetapi, secara keseluruhan sambung Herrie, anak asuhnya memiliki kemajuan yang berarti terutama dari sisi cara bermain. "Memang Persib butuh seorang striker untuk mengatasi masalah yang ada sekarang ini," ungkap Herrie.
Kebobolan dua gol pada babak kedua, lanjut Herrie, lantaran pasukannya hilang konsentrasi dan kurang cepat mengantisipasi serangan sayap yang dibangun Perseru.
"Tanpa Vlado (Vladimir Vujovic), yang absen cukup mendadak sesuai pengumuman yang kami terima, memang cukup berpengaruh," jelas Herrie.

Pada kesempatan ini, Herrie memohon maaf kepada para bobotoh dengan hasil yang kurang maksimal di akhir putaran pertama.
"Saya mohon maaf kepada bobotoh, sebenarnya pemain sudah berbuat maksimal dan berusaha memberikan yang terbaik tapi Allah yang mengatur segalanya. Insya Allah ke depan Persib Bandung lebih baik," kata Herrie mengakhiri mengakhiri pembicaraan.

(Liputan6)

Related

Olahraga 5234696659641136072

Post a Comment

item