Jokowi Tampil Kasual dengan Kaus Raglan di WTF


Presiden Jokowi menonton konser We The Fest (WTF)

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Presiden Jokowi mengejutkan para pengunjung We The Fest, acara musik di Jiexpo Kemayoran, pada Jumat (11/8/2017). Ia hadir dengan penampilan kasual di acara tahunan yang sudah empat kali diselenggarakan.

Jokowi mengenakan kaus raglan berwarna abu-abu hitam dengan celana panjang hitam. Kaus tersebut bertulisan We The Fest. Meskipun tampil kasual, Jokowi tidak melengkapinya dengan sneakers-nya.


Kaus tersebut sepertinya sudah disiapkan untuk menghadiri We The Fest. Maklum saja, tulisan di kaus sudah bertuliskan demikian.
Jokowi memiliki tujuan yang unik datang ke We The Fest. Tak hanya untuk menikmati musik, tetapi juga untuk mengamati generasi milenial.


Kedatangan Jokowi cukup menghebohkan pengunjung We The Fest. Sebagian dari pengunjung juga meminta foto bersama dengan Jokowi.
Jokowi menikmati konser sekitar 30 menit. Sesekali, Jokowi mengangguk-anggukan kepala mengikuti irama musik. Setelah itu, dia menemui penyelenggara acara untuk berbincang.


Usai menonton, Jokowi mengatakan dia sengaja menyempatkan diri menonton konser anak muda seperti ini untuk melihat dan mengetahui perkembangan industri kreatif saat ini. Tentu kondisi sekarang berbeda dengan saat Jokowi muda.

"Kita kan harus melihat kelompok-kelompok. Kita harus melihat anak-anak muda, generasi milenial supaya apa? Supaya nanti kita bisa mengantisipasi kebijakan, kemudian persiapan kebijakan ke depan yang harus kita lakukan," kata Jokowi, Jumat malam.

(Liputan6)

Related

Indonesia 6564891820445454763

Post a Comment

item