Karateka Putri Indonesia Peraih Emas Sea Games Temui Bupati Suwirta

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Karateka Putri Indonesia peraih emas pada ajang Sea Games 2017 di Malaysia, Cok Istri Agung Sanestya Rani (23) akhirnya temui Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta di kantornya Selasa (29/8). Kedatangan Altet asal puri Bakas, Desa Bakas Kecamatan Banjarangkan ini, untuk melaporkan prestasi yang telah diraihnya setelah berhasil mengalahkan atlet asal Thailand Arm Sukkiaw di babak final (cabor) karate nomor -61 kg putri.

Didampingi Ibunda Cokorda Istri Agung Surat Mirah, Cok Istri Agung Sanestya Rani mengaku sangat bersyukur bisa memenangkan pertandingan dan meraih medali emas untuk pertama kalinya di ajang Sea Games.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengharapkan keberhasilan yang diraih Cokorda Istri Sanistya Rani dapat menjadi support positif bagi atlet yang ada di Kabupaten Klungkung, “Segala sesuatu tidak ada yang tidak mungkin, asalkan diikuti dengan niat dan komitmen yang baik serta latihan yang baik pula”, ujar Bupati Suwirta.

Bupati Suwirta menyayangkan Cok Istri tidak dapat ikut pada Porprov 2017 di Gianyar September mendatang, karena akan fokus mengikuti event internasional. Namun  Bupati Suwirta berharap walaupun Cokorda Istri Agung Sanistya Rani tidak ikut dalam Ajang PorProv, para atlet Klungkung untuk berkecil hati, karena medali dan prestasi di ajang yang lebih tinggi sudah diraih.

Dengan bergabungunya Cok Istri Agung Sanestya Rani di KONI Klungkung, otomatis akan mendapatkan perhatian dari Pemkab Klungkung. "Jadilah atlet sejati, karena seorang atlet sejati, tidak selalu berorientasi pada bonus dan atas prestasi yang telah diraih, tetaplah menjadi atlet yang rendah hati,"tegas Bupati asal Nusa Ceningan kepada .
Turut hadir pada acara tatap muka tersebut Wakil Bupati Made Kasta, Ny. Ayu Suwirta, Ny. Sri Kasta, Ketua KONI Wayan Subamia, Ketua FORKI Klungkung Wayan Widya Adnyana serta sejumlah pengurus KONI lainnya.

(HUMASKLK/jim)

Related

Warta Semarapura 8445144154573940383

Post a Comment

item