Rekam orang bersenggama saat patroli, 5 polisi Inggris disidang



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Lima polisi udara di Inggris dituding menyalahgunakan wewenang dan fasilitas. Sebab, mereka dianggap sengaja mengintip orang sedang berhubungan intim atau merekam warga sedang bugil, saat melakukan patroli menggunakan helikopter.

Dilansir dari laman Telegraph, Sabtu (5/8), insiden itu terjadi dua kali, yakni pada 2007 dan 2012. Kelima polisi itu diajukan ke Pengadilan Sheffield. Mereka adalah dua pilot, Matthew Loosemore (45) dan Malcolm Reeves (64), serta tiga opsir, yakni Lee Walls (47), Matthew Lucas (43), dan Adrian Pogmore. Mereka bertugas di Kepolisian South Yorkshire.

Selama persidangan, 12 juri terdiri dari enam lelaki dan perempuan diperlihatkan rekaman dari hasil patroli seluruh polisi itu menggunakan helikopter. Di antaranya adalah video memperlihatkan seorang perempuan berjemur sambil bugil di taman rumahnya, kemudian ada lagi gambar memperlihatkan pasangan berjemur tanpa busana, serta dua perempuan penganut paham naturalis bugil sambil duduk di luar karavan mereka di sebuah lokasi perkemahan.

Kemudian ada juga rekaman sepasang lelaki dan perempuan sedang bercinta dalam berbagai posisi selama sebelas menit. Namun, Loosemore, Reeves, Walls, dan Lucas menuding semua itu adalah ulah Pogmore. Ke empatnya mengaku saat itu tidak tahu apa yang direkam oleh Pogmore.

Dalam rekaman terakhir, si perempuan terlihat melambaikan tangan ke arah helikopter. Pogmore mengaku mengenalnya karena pernah terlibat dalam pertukaran pasangan, dan juga tidur dengannya. Si perempuan dan teman kencan lelakinya saat itu menyadari kalau mereka diperhatikan dari helikopter. Namun, mereka tak tahu kalau ternyata hubungan intim itu direkam.

Dalam persidangan hanya Pogmore yang mengaku bersalah. Jaksa menyebutnya 'penggemar pertukaran pasangan dan polisi udara yang tergila-gila dengan seks'. Sedangkan ke empat rekannya dibebaskan dari segala dakwaan.

Selepas sidang, raut wajah ke empat polisi itu terlihat cerah dan langsung disambut sanak keluarga. Lucas hanya menyatakan terima kasih kepada para juri. Loosemore dan Reeves tadinya adalah tentara, sebelum memutuskan berkarir sebagai pilot helikopter polisi.

(Merdeka.com)

Related

Dunia 2044900631367221028

Post a Comment

item