Wabup Kasta Lepas Peserta Jalan Santai Serangkaian HUT Kemerdekaan RI ke-72

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke -72, Pemkab Kabupaten Klungkung menggelar jalan santai, Jumat (4/8/2017). Kegiatan jalan santai ini dilepas oleh Wakil Bupati Klungkung Made Kasta yang diikuti oleh ratusan peserta dari kalangan pelajar, PNS dan warga masyarakat.

Jalan santai ini menempuh jarak kurang lebih 5 km. Dimuali start dari depan Puri Agung Klungkung ke arah barat menuju jalan Flamboyan ke selatan menuju jalan kecubung sampai lampu merah perempatan galiran. Kemudian dilanjutkan ke utara menuju Catus Pata dan Finish kembali ke depan Puri Agung Klungkung. Meskipun cuaca kurang bersahabat dan sempat turun hujan namun antusias ratusan peserta yang mengikuti jalan santai tetap semangat menyelesaikan rute yang ditentukan.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Kasta juga menyerahkan hadiah utama yang dimenangkan perwakilan dari Paskibraka yang disaksikan oleh jajaran OPD Pemkab Klungkung dan peserta jalan santai. Selain itu, disaat yang bersamaan juga digelar aksi sosial penyembuhan gratis oleh Yayasan Segara Giri di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya.

(Humasklk)

Related

Warta Semarapura 7739990476197861251

Post a Comment

item