Hancurkan Tim Ibukota !


www.nusabali.com-hancurkan-tim-ibukota

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Hancurkan tim ibukota, Persija Jakarta. Hanya itulah jalan Bali United untuk kembali meraih tahta Kompetisi Liga 1 Indonesia. 

Big match Bali United dan Persija pada pekan ke-14 akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (15/9), pukul 19.30 Wita. Laga kali ini duel dua tim yang memiliki pertahanan terbaik melawan tim dengan lini serang paling tajam. 

Hingga pekan ke-23, Persija menjadi tim dengan pertahanan terbaik, dengan hanya kebobolan 14 gol. Sedangkan Bali United adalah tim paling produktif , dengan menceak 52 gol dari 14 kemenangan.

Saat ini Bali United berada di urutan kedua dengan 45 poin. Hanya berselisih satu poin di bawah pemuncak klasemen, Bhayangkara FC (46 poin). Persija, di posisi keenam dengan 39 poin. Agar kembali ke puncak klasemen, Serdadu Tridatu harus mengalahkan Persija. 

Pelatih kepala Bali United, Widodo C Putro mengatakan, pihaknya telah menyiapkan skema khusus untuk membongkar pertahanan Persija.

Menurut Widodo, Bali United telah mempelajari permainan Persija saat menghadapi Mitra Kukar. Pertahanan Persija cukup sulit ditembus.

"Pertahanan Persija cukup kuat. Kami latih pemain kombinasi serangan untuk membongkar pertahanan," kata Widodo, di Kuta, Kamis (14/9).

Widodo juga menginstruksikan anak asuhnya mewaspadai pergerakan pemain-pemain senior Persija. Dengan bekal jam terbang tinggi, pemain senior persija sangat berbahaya saat memasuki sepertiga daerah pertahanan lawan. “Mereka  akan mampu memanfaatkan peluang sekecil apa pun," kata Widodo.

Menurut Widodo, seusai lawatan ke kandang Borneo FC di Samarinda, Bali United menjalani dua kali sesi latihan. Menurut dia, tim telah berkomitmen untuk menjaga tren positif dan tidak membiarkan lawan mencuri poin di kandang. "Saya berharap pemain sesuai dengan komitmen menjaga tren positif di kandang," kata Widodo. 

Sementara itu, pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengatakan, duel tim produktif dan pertahanan bagus akan tersaji di Dipta. Dia mengatakan, Bali United punya lini menyerang bagus, tapi Persija juga punya lini belakang kuat.

Menurut Teco semua pemain Bali United bermain bagus dan harus diwasapadai. Namun, ia akan memberi perhatian lebih kepada ujung tombak BU, Sylvano Comvalius. Sylvamo sendiri menjadi pemain yang paling produktif di Bali United, ia mencetak 25 gol hingga pekan ke-23.

(NusaBali)

Related

Olahraga 4812519764263993972

Post a Comment

item