Tas Pasar ala Dolce & Gabbana, Bikin Kening Berkerut

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali  Tren fashion itu berputar. Yup! Tak bisa dipungkiri, saat ini fashion adalah salah satu komoditas wajib yang musti diikuti perkembangannya. Tak pandang gender, fashion masa kini bebas masuk ke berbagai kalangan.
Namun, acap kali, tren fashion membuat kening kita berkerut. Bukan karena tak pantas memakainya. Namun, tren fahion kian hari kian aneh untuk ditelaah secara logika.
Sebelumnya designer kondang, Jean-Paul Gaultier memamerkan koleksinya pada musim semi tahun 2010 dimana ia membuat pecinta fashion terperangah. Desainer berusia 64 tahun ini membuat sebuah tas yang mirip dengan nasi bungkus. Sebuah aksi yang menjunjung kearifan lokal ya, meskipun harganya pun tidak terbilang arif bijaksana untuk ukuran tas yang dibuat mirip dengan daun pisang. Menyusul setelahnya, ada keluaran terbaru Dolce & Gabbana. Entah dapat inspirasi darimana perancang busananya sehingga bisa kepikiran buat bikin fashion kaya gitu? Tapi yang jelas, fashion ini mengingatkanmu akan sesuatu gak sih?
Yak, benar sekali! Tas ini mirip sekali sama yang dipakai mama-mama waktu mau belanja ke pasar. Mungkin, sang designer pun terinspirasi dari situ ya, KLovers?
Dalam peragaan busana di Milan Fashion Week, Dolce & Gabbana memamerkan koleksi teranyarnya untuk Spring 2018. Bertemakan buah-buahan dan sayuran, motif dan corak di bajunya pun dibuat sedemikian rupa. Namun uniknya, tak hanya baju, para model pun turut melenggang santai dengan membawa tas besar berisikan sayur asli. Tas pasar bermotif plaid yang dihiasi corak kuning ini akan diluncurkan musim semi tahun depan. Untuk harganya memang belum dilaunching ya, namun seperti yang sudah-sudah, tidak mungkin kan kalau tas ini dibandrol seharga ratusan ribu saja?
Buat KLovers pecinta fashion, tertarik membelinya?

sumber : kapanlagi.com

Related

Info Unik 9131224609593849755

Post a Comment

item