Toko Bangunan Hangus Terbakar

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali Toko Bangunan PT Putra Nadi, milik I Made Yuliantara,50, di Dusun/Desa Tihingan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, hangus dilalap api, Selasa (19/9) dinihari. Diduga penyebab kebakaran karena korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Informasi di TKP, kebakaran di toko tersebut diketahui oleh warga sekitar yang melihat kepulan asap dari lokasi sekitar pukul 02.00 Wita. Setelah di cek, ternyata Toko Bangunan PT Putra Nadi, terbakar. Warga berupaya memadamkan api dengan cara manual, menyiramkan air ke titik-titik api. 

Namun api terus berkobar, kemudian warga menghubungi petugas pemadam kebakaran (Damkar) Klungkung. Setelah petugas Damkar dan warga berjibaku memadamkan api, api dapat dijinakkan sejam kemudian atau sektiar pukul 03.00 Wita. Barang-barang di dalam toko bangunan berupa kayu kering dan alat mesin pengasah kayu juga terbakar. Kerugian ditaksir sekitar Rp 200 juta.

Kapolsek Banjarangkan AKP Ni Luh Wirati membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sempat turun ke TKP dan meminta keterangan beberapa saksi. Dari hasil pemeriksaan awal, diduga penyebab kebakaran karena korsleting listrik. “Kami masih menyelidiki kasus kebakaran ini,” katanya.

Related

Warta Semarapura 8539930646436565112

Post a Comment

emo-but-icon

item