Hari ini, seminar kelautan dan perikanan hingga talkshow industri kreatif

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali  Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari seminar nasional kelautan dan perikanan, diskusi PR Indonesia bersama LIPI untuk mengkomunikasikan bahasa ilmiah agar mudah dipahami publik, hingga talkshow dan sesi informatif mengenai industri kreatif.

1. Seminar Nasional Kelautan dan Perikanan 
Dalam rangka mendorong pemanfaatan, pemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi serta penguasaan/alih teknologi kelautan dan perikanan, Badan Riset dan SDM Kelautan dan Perikanan, Kementerian Kelautan dan Perikanan menggelar seminar bertajuk "Riset dan Inovasi Teknologi untuk Solusi dan Akselerasi Pembangunan Kelautan dan Perikanan."

Seminar bertempat di Gedung Mina Bahari III dan IV, Kantor Pusat KKP, Jalan Medan Merdeka Timur Nomor 16, Jakarta pukul 09.00 - 17.00 WIB.

2. Public Relations Meet Up #14 | Science Has a PR Problem: How to Communicate ScienceAcara tersebut digelar oleh PR INDONESIA bersama Indonesia Science Expo (ISE) 2017, Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia.

IImuwan, peneliti, dan inovator semestinya berada di garis depan perjuangan merubah nasib bangsa. Sayang, buah pemikiran mereka kerap sulit dipahami publik. Ini menjadi tantangan bagi kalangann praktisi/akademisi PR. Acara ini akan membahas cara istilah ilmiah menjadi bahasa yang komunikatif agar mudah dipahami publik.

Acara tersebut akan digelar di Balai Kartini Jakarta pukul 12.30 – 14.30 WIB

3. Talk Show: The Power of Innovation in Creative Industries
Talkshow dan sesi informatif dari Dr. Asnan Furinto, ahli inovasi dari Binus University dan penulis "Menelusuri Inovasi"  akan berlangsung di Room 408, Binus JWC Campus, Senayan, Jakarta, pukul 18.00 - 21.00 WIB.

sumber  : antaranews.com

Related

Indonesia 771595894799651725

Post a Comment

emo-but-icon

item