Hindari 5 Makanan Ini Jika Tak Ingin Perut Buncit dan Tubuh Ideal

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Perut buncit menjadi permasalahan tubuh yang kerap kali dialami oleh banyak orang. Berbagai cara mungkin sudah dilakukan untuk membuat perut buncit kembali rata dan tubuh ideal terbentuk. Misalnya rajin berolahraga dan tentu saja harus menjaga pola makan.
Beberapa jenis makanan yang sering dikonsumsi pun menjadi salah satu faktor penyebab perut Anda buncit karena lemak yang menumpuk. Selain rajin berolahraga, Anda perlu memperhatikan makanan apa saja yang harus dihindari agar lemak tak menumpuk di perut hingga membuatnya terlihat buncit.
Dilansir dari laman Bright Side, Rabu (18/10/2017) hindari lima makanan ini jika Anda tak ingin perut terlihat buncit dan tubuh tak lagi ideal.
Es Krim
Makanan yang kaya akan gula, mau tak mau akan berubah menjadi lemak ketika masuk di dalam perut. Tentu saja jika berlebihan akan menjadi lemak berbahaya di dalam tubuh Anda. Jadi, jangan terlalu sering makan es krim jika tak ingin memiliki perut buncit.
Kentang Goreng
Meskipun Anda sangat menyukai kentang goreng, sebaiknya mulai sekarang setop mengonsumsinya. Kentang goreng sama seperti jenis gorengan lainnya yang bekerja seperti spons yang dapat menyerap lemak jenuh. Percaya atau tidak, lemak jenuh dapat memengaruhi fungsi otak sehingga Anda mungkin saja tidak menyadari sudah berapa banyak kentang goreng yang Anda makan.
Mayounes
Jika Anda penggemar salad dengan mayones, Anda perlu tahu bahwa mayones mengandung 80 persen lemak. Jadi, sebaiknya Anda mengganti saus mayones dengan pure sayuran atau pasta tomat yang alami.
Makanan Cepat Saji
Bukan rahasia lagi bahwa makanan cepat saji mengandung sangat banyak kalori yang dapat membawa berbagai masalah kesehatan pada tubuh. Jika Anda tetap masih ingin mengonsumsi makanan cepat saji, ingatlah bahwa ada perut buncit yang tentu saja ingin segera Anda hilangkan, bukan?
Permen Karet
Saat Anda mengunyah permen karet, otak dan perut menerima sinyal untuk mempersiapkan makanan yang selanjutnya akan dimakan. Selain itu, permen karet juga dapat memicu produksi asam lambung sehingga Anda akan terus merasa lapar.

sumber : liputan6.com

Related

Gaya Hidup 5462397915132887860

Post a Comment

item